Find Us On Social Media :

Selama Ini Adem Ayem Saja, Drummer Sheila On 7 Mendadak Hengkang, Manajer Bongkar Penyebabnya

Grup band Sheila On 7

GridHot.ID - Kabar mengejutkan datang dari band ternama Tanah Air Sheila On 7.

Diketahui dari Wartakotalive, Sheila On 7 mengunggah video ucapan Idul Fitri 1443 H di akun media sosialnya sepekan lalu.

Di video ucapan Lebaran tersebut hanya terlihat Akdhiat Duta Modjo (vokal), Eross Candra (gitar) dan Adam Subarkah (bass).

Kemanakah Brian Kresna Putro, si penabuh drum Sheila on 7 hingga tidak terlihat bersama rekan-rekannya sesama band?

Brian Kresna Putro atau dikenal Brian drummer Sheila On Seven dikabarkan telah hengkang dari band yang membesarkan namanya.

Muncul surat yang mengatasnamakan Sheila Management yang menyebutkan bahwa Brian Kresna Putro sudah bukan lagi bagian dari Sheila on 7.

"Terhitung sejak 6 April 2022, Brian Kresno Putro sudah bukan lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," demikian informasi yang tersebar di kalangan wartawan, Selasa (10/5/2022).

Menurut surat tersebut, keputusan tersebut sudah merupakan kesepakatan bersama.

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang dan diskusi dengan saudara Brian," tulis informasi tersebut.

 Baca Juga: Pintu dan Jendelanya Sederhana, Penampakan Rumah Erros Candra Gitaris Sheila on 7 Pukau Banyak Mata, Ubinnya Merakyat Meski Sang Empunya Musisi Ternama

"Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya," lanjutnya.

Kabar tersebut juga dibenarkan Barkah selaku manajer Sheila On 7 (SO7).