Find Us On Social Media :

Suaminya Punya Anak Haram dengan Wanita PNS Istri Orang, Ini 4 Fakta Polwan Suci, Hamil Besar Saat Bongkar Perselingkuhan Pasangannya

Cerita lengkap kisah Layangan Putus versi ASN

GridHot.ID - Hancur hati seorang polisi wanita yang berdinas di Polda Sumsel.

Bagaimana tidak? Ia membongkar sendiri perselingkuhan sang suami.

Dikutip dari Tribunnews.com, kejadian perselingkuhan yang melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini baru saja terbongkar di usia pernikahannya yang seumur jagung.

Cerita ini dibagikan oleh korban Suci Darma di akun Twitter miliknya, Senin (9/5/2022).

Dilansir dari tribunjateng.com, Polwan Suci Darma (25) menjadi viral setelah tulisan Layangan Putus di media sosialnya Menyebar.

Ia melaporkan suami berinisial DKM ke Polda Sumatera Selatan (Polda Sumsel) atas tuduhan penipuan dan perzinahan.

Polwan Suci Darma yang berdinas di Polda Sumsel ini merasa ditipu saat dinikahi DKM pada 21 November 2021.

Menurut keterangan Suci yang dikutip dari cuitan di akun Twitter-nya, DKM yang berprofesi sebagai ASN mengaku sebagai pria lajang.

"Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura" baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang."

Baca Juga: Karier Amanda Manopo Terancam Gara-gara Isu Perselingkuhannya dengan Suami Putri Anne, 1 Hal dari Arya Saloka Ini Bisa Selamatkan Nasib Pemeran Andin Ikatan Cinta: Paling Dirugikan

"Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yg kita sebut saja W. Anak mereka sdh berusia 4 tahun lebih saat ini," tulis Suci.

Suci menceritakan, kebohongan DKM terungkap setelah ia curiga dan mengecek HP suaminya.