Find Us On Social Media :

Janda Tiga Kali di Umur 33 Tahun, Risty Tagor Ungkap Perasaanya Usai Diserang Komentar Jahat: Berdoa Saja Tak Pernah Ada di Posisi Saya

Pemain sinetron Risty Tagor

GridHot.ID - Risty Tagor menjadi salah satu artis Tanah Air yang dikenal karena urusan rumah tangganya.

Risty Tagor diketahui sudah menikah sebanyak tiga kali. Semua pernikahannya itu pun berakhir dengan perceraian.

Melansir Wartakotalive.com, karena sudah tiga kali gagal mempertahankan pernikahan, Risty Tagor tak menampik dirinya mendapat komentar pedas dari warganet.

"Ya ada aja yang komen, Aku cuma dianggap mau coba coba aja nikah, gila kali," kata Risty Tagor kepada Wartakotalive.com.

Menurut wanita berusia 33 tahun itu, komentar tersebut sangat jahat yang dilontarkan warganet dengan tidak bertanggung jawab.

"Harus kalian tahu, orang orang yang single dan tahu kondisi aku ini bukan hal mudah," ucapnya.

Janda anak tiga itu pun sadar, para warganet yang menyebut dirinya hanya mencoba-coba untuk menikah tidak pernah merasakan yang namanya perpisahan.

Sehingga, Risty menganggap para warganet tidak mengerti apa yang ia rasakan selama ini.

"Mereka tidak sepaham sama aku berarti tidak pernah merasakan ada di ruang itu, tapi berdoa semoga tidak pernah ada di posisi saya," jelasnya.

Baca Juga: Bawahan Pimpinan KKB Lekagak Telenggen Meregang Nyawa, Komandan Lesmin Waker Ditembak Mati, Kini KNPB Ones Suhuniap dan PRP Jefry Wenda Ditangkap Polisi

Meskipun sudah tiga kali menjanda, Risty Tagor menegaskan ia dengan semua mantan suaminya berhubungan baik karena anak.

"Menurutku orang tidak foto liburan bukan berarti tidak berlibur. Orang tidak foto sama pasangan bukan berarti tidak punya pasangan. Jadi itu yang harus kalian ingat," ujar Risty Tagor.