Find Us On Social Media :

Jadi Wanita Indonesia Pertama yang Kerja di Perusahaan Elon Musk, Ini Sosok Ars-Vita Alamsyah yang Pernah Magang di NASA

Sosok Ars-Vita Alamsyah

GridHot.ID - Publik sedang riuh membahas sosok wanita berhijab yang memiliki karier mentereng.

Bagaimana tidak?

Melansir Tribun-timur.dom, kabar wanita Indonesia pertama kerja di perusahaan pengusaha terbesar Amerika tersebut bikin heboh publik.

Kini sosok wanita berhijab yang memiliki karier mentereng di perusahaan Elon Musk jadi sorotan.

Wanita muda tersebut Ars-Vita Alamsyah. Dia adalah perempuan Indonesia pertama yang bekerja di perusahaan ternama milik Elon Musk, salah satu orang terkaya di dunia.

Dilansir dari Gridpop.id, diketahui bahwa perusahaan aerospace milik Elon Musk yang dikenal sebagai SpaceX berpusat di California, Amerika Serikat.

Jika kebanyakan orang awam mungkin akan berpikir bahwa industri aerospace hanya bisa ditekuni oleh laki-laki, tetapi Ars-Vita Alamsyah berhasil mematahkan stigma tersebut.

Lantas, siapakah sosok Ars-Vita Alamsyah yang kini berkarier di SpaceX? Yuk, simak perjalanan kariernya berikut ini!

Dilihat di akun LinkedIn miliknya, Vita memulai perjalanan kariernya di SpaceX sejak bulan Agustus 2021 sebagai Supply Chain Reliability Engineer II.

Baca Juga: Usai Bertemu Luhut Pandjaitan, Elon Musk Langsung Dapat Undangan Terbuka dari Susi Pudjiastuti, Ini Alasan Sang Mantan Menteri Ajak Orang Terkaya di Dunia Plesiran ke Pangandaran

Sebelumnya, ia terlebih dahulu bekerja di sebuah perusahaan bernama Northrop Grumman selama tiga tahun dan dipercaya untuk memegang sejumlah posisi.

Mulai dari posisi sebagai Project Management - Technology Service, Corporate Global Mobility, hingga Global Supply Chain.