Find Us On Social Media :

Ada Penyesalan yang Terganjal, Bintang Film Petualangan Sherina Ini Menangis Meratapi Kesendiriannya Hidup 60 Tahun Hanya Ditemani Kucing: yang Saya Tunggu Bukan Lebaran atau Ramadan

Henidar dalam acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Rabu (11/5/2022).

Gridhot.ID - Sosok Henidar Amroe mungkin sedikit asing bagi telinga pemuda zaman sekarang.

Dikutip Gridhot dari laman Wikipedianya, Henidar Amroe diketahui merupakan bintang film ternama yang sudah main di film besar seperti Petualangan Sherina dan Love is Cinta.

Tak hanya beraksi di dunia hiburan Indonesia, Henidar Amroe juga berjasa mendirikan sekolah modelling untuk para bintang-bintang baru.

Lama tak terdengar kabarnya, Henidar Amroe mendadak mencurahkan perasaan hidup sendiri di usia 60 tahun lewat Instagram.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, aktris itu tampak berkaca-kaca saat menceritakan kehidupannya sekarang.

Terdengar suara takbir menjadi latar video yang diunggahnya.

"Yang saya tunggu bukannya Lebaran atau Ramadan atau saya lebih sukses dari sekarang bisnisnya, tapi yang saya tunggu adalah kapan ya semua ini...," ucapnya dalam video di akun @henidaramroe.

"Saya kadang-kadang merasa bahwa kapan Tuhan akan kasih saya selesai dalam perjuangan ini," ujar Henidar dengan mata berkaca-kaca dalam video berikutnya.

Perempuan kelahiran tahun 1962 itu tampak menahan air mata saat bercerita.

Baca Juga: Putrinya Keluar Islam Dinikahi Presenter Tampan, Ayah Melissa Aryani Pasrah, Begini Potret Terbaru Keluarga Choky Sitohang, Hubungan dengan Mertua Rukun dan Kompak

Kemudian dalam keterangan unggahannya, Henidar menuliskan perasaannya hingga keinginannya untuk kembali ke masa lalu.

"Untuk pura-pura baik-baik aja semuanya dihadapan semua orang bukan hal sulit bagi saya. Hal yang sulit justru ketika sedang sendiri dan berhadapan dengan momen-momen special seperti ini," tulisnya.