Find Us On Social Media :

Brian Hengkang dari Sheila On 7, Manajer Duta Bongkar Alasan Masalah Rumah Tangga Band Jadi Biang Keroknya: Keputusan Ini Disepakati

Brian Kresna memutuskan keluar dari Sheila on 7 setelah 18 tahun bergabung. Ternyata istri Brian sempat viral gegara ribut di dalam pesawat.

GridHot.ID - Penikmat musik Tanah Air tentu sudah tak asing dengan Sheila On 7

Mengutip Kompas.com, Sheila On 7, band yang digawangi Duta dkk sudah seperempat abad berkiprah di belantika musik Indonesia.

Selama lebih dari 25 tahun berkarya, band Sheila On 7 tercatat sudah menelurkan 10 album.

Meski sudah puluhan tahun berkarya, sebuah kabar kurang menyenangkan hadir dari band legendaris, Sheila on 7 (So7).

Pasalnya band asal Jogja ini harus rela ditinggal oleh drummer Brian Kresno Putro yang memutuskan untuk hengkang setelah 18 tahun menjaga tempo band.

Melansir dari Grid.id pada Selasa (10/5/2022), kabar keluarnya Brian dari Sheila on 7 dikonfirmasi oleh Adam Subarkah, bassist selaku manajer band.

Namun untuk saat ini ia masih belum bisa menjelaskan alasan Brian keluar dari band yang telah mencetak jutaan kopi album itu.

“Untuk kenapa-nya saya nggak bisa ngasih tahu. Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya sudah tidak di Sheila (on 7) lagi,” terang Adam.

Pihak manajerial Sheila on 7 menerangkan bahwa hengkangnya Brian telah melalui proses diskusi yang panjang dan mereka yakin ini adalah jalan terbaik untuk Brian.

Baca Juga: Karakter dan Peruntungan Orang Kelahiran Senin Berdasarkan Weton Jawa, Pasaran Pos Berpotensi Kaya Raya di Usia Muda

Dikutip Gridhot.ID dari Wartakotalive, kabar hengkangnya Brian bermula dari Sheila On 7 yang mengunggah video ucapan Idul Fitri 1443 H di akun media sosialnya sepekan lalu.

Di video ucapan Lebaran tersebut hanya terlihat Akdhiat Duta Modjo (vokal), Eross Candra (gitar) dan Adam Subarkah (bass).