Find Us On Social Media :

Ikut Bahagia, Fuji dan H Faisal Dapat Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak karena Partisipasinya Merawat Gala Sky Putra Semata Wayang Vanessa dan Bibi: Terima Kasih Tak Terhingga

Atta Halilintar mengunggah potret kebersamaannya dengan Thariq dan keluarga Fuji. Dalam caption unggahannya, ia menuliskan doa untuk adiknya.

GridHot.ID - Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji menerima penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak.

Penghargaan itu diterima Fuji atas partisipasinya mengurusi Gala Sky, anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dilansir dari TribunSeleb, Fuji An terlihat malu-malu saat menerima penghargaan yang diberikan Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, Sabtu (14/5/2022).

Fuji An mengatakan, penghargaan itu adalah bentuk apresiasi karena ikut merawat Gala Sky setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

"Penghargaan ini jadi tanggung-jawab mengurus Gala Sky. Dari dulu, aku juga bertanggung-jawab mengurusi dia," kata Fuji.

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Arist Merdeka Sirait dan Dr. Imaculata Umiyati selaku Ketua Yayasan sekaligus pemilik Imaculata Autism Boarding School yang juga Komisioner Komisi Nasional Perlindungan Anak.

Alasan lainnya, Arist Merdeka Sirait memberikan penghargaan tersebut karena berdekatan dengan hari keluarga internasional.

"Pagi hari ini bersamaan dengan hari keluarga internasional dan menyongsong anak internasional di bulan Juni nanti, maka pagi hari ini, kami memberikan penghargaan kepada saudara H Faisal dan keluarga dan Fuji yang memberikan perhatian yang serius."

"Begitupun dedikasi diberikan untuk bang Sandy yang memberikan pelayanan hukum terhadap kepentingan terbaik anak," kata Arist Merdeka Sirait saat melakukan konferensi pers di kantornya, di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

 Baca Juga: Tak Kapok Tipu Uya Kuya, Medina Zein Juga Jadikan Fuji Korban, Marissya Icha Sebut Istri Lukman Azhari Beri Perhiasan Palsu hingga Disuruh Lakukan Ini

Dilansir dari Grid.id, mendapatkan penghargaan, H Faisal mengucapkan rasa terimakasihnya pada Komnas Perlindungan Anak dan juga merasa merasa bangga atas penghargaan ini.