Find Us On Social Media :

Terabas Hutan Karet Angker Lewati Kampung Hilang, Viral YouTuber Ini Rekam Lokasi Asli 'KKN di Desa Penari', Netizen Bongkar Titik Keramat

Viral Orang Ini Tunjukkan Lokasi Asli 'KKN Di Desa Penari'

GridHot.ID - Film KKN Di Desa Penari jadi satu di antara film Indonesia yang paling banyak ditonton di masa pandemi covid-19.

Tak ayal, melansir Tribunnewswiki.com, kisah KKN di Desa Penari kembali jadi bahan perbincangan.

Terlebih kini kisah horor tersebut telah tayang di bioskop.

Film horor berjudul KKN di Desa Penari banyak dibicarakan publi dan saat ini sedang tayang di bioskop Tanah Air.

Dilansir dari tribunnewsbogor.com, animo penonton untuk film "KKN di Desa cukup tinggi sejak dua pekan penayangan.

Film KKN di Desa Penari sendiri baru saja dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan angka 4,6 juta penonton.

Kisah asli keenam mahasiswa KKN di Desa Penari seperti yang diceritakan akun Twitter bernama SimpleMan merupakan cerita dan pengalaman nyata yang namanya disamarkan menjadi Ayu, Nur, Widya, Wahyu, Anton, dan Bima.

Masyarakat pun hingga kini masih menebak-nebak keberadaan lokasi asli Desa Penari yang dijadikan tempat KKN sampai saat ini masih menjadi misteri.

Banyak yang berspekulasi menyebutkan bahwa lokasi asli Desa Penari terletak di daerah Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: Wujud Asli Badarawuhi Bikin Merinding, Ini Bocoran Ending Film KKN di Desa Penari, Kisah yang Berujung Kematian Sosok Ayu dan Bima di Kehidupan Nyata

Namun, tak diketahui pasti dimana keberadaan desa terpencil itu.

Bahkan sebagian orang banyak yang rela mencari-cari titik asli lokasi KKN di Desa Penari yang berada tepat di sekitar wilayah Rowo Bayu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.