Find Us On Social Media :

Curigai Medina Zein Bakal Berdalih Sakit Mental, Denise Chariesta Tak Terima Jika Istri Lukman Azhari Selamat dari Jerat Hukum: Bipolar Gak Nipu

Medina Zein tipu Denise Chariesta puluhan juta

GridHot.ID - Konflik antara Medina Zein dengan Denise Chariesta masih berlanjut.

Melansir Tribun Seleb, Denise Chariesta menegaskan, bakal tetap mengusut kasus ini hingga tuntas.

Walaupun uangnya sebanyak Rp 50 juta sudah dikembalikan oleh Medina Zein.

Dilansir dari grid.id, Denise Chariesta menduga Medina Zein menjadikan gangguan bipolar sebagai tameng untuk lari dari jerat hukum.

Denise Chariesta pun mengambil contoh aktris Marshanda yang diketahui sudah bertahun-tahun mengidap gangguan bipolar.

"Menurut saya, dia (Medina Zein) nggak bisa menggunakan penyakit bipolar untuk lari dari hukum karena bipolar nggak nipu," ujar Denise Chariesta.

"Marshanda kan bipolar, tapi nggak nipu," imbuhnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Bagi Denise, gangguan bipolar dan kasus penipuan yang dilakukan istri Lukman Azhari itu merupakan dua perkara yang berbeda.

"Mungkin dia bipolar, mungkin dia stres, tapi yang dia lakuin kan kriminal, beda jauh sama ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa)."

Baca Juga: Dituding Jual Diri hingga Rela Jadi Selingkuhan Lukman Azhari, Zhania Bongkar Teror Medina Zein ke Orang Tuanya: Dia Ngedatengin di Kampung

"ODGJ mah nggak kenapa-kenapa, nggak apa-apa kok bipolar, yang penting jangan nipu, tipsani (tipu sana sini)," tandasnya.

Denise mengaku sudah curiga Medina bakal berdalih sakit mental sejak adik ipar Ayu Azhari itu 'menghilang'.