Find Us On Social Media :

Putus Komunikasi dengan Chandrika Chika, Istri Bos PS Store Unggah Surat yang Ditulis Putra Siregar dari Penjara, Suami Mohon Agar Tak Ditinggalkan: Tunggulah Aku...

Chandrika Chika, Putra Siregar dan istrinya Septia Yetri Opani

Gridhot.ID - Kasus dugaan penganiayaan dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino masih diselidiki polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan penyidik akan memanggil selebgram Chandrika Chika lagi.

Sebelumnya, Chika disebut-sebut sebagai pemicu perkelahian antara kedua tersangka dengan pelapor Nur Almasyah pada 2 Maret 2022 di sebuah kafe di kawasan Senopati.

"Untuk kasus Putra Siregar, minggu depan kami akan lakukan pemeriksaan tambahan terhadap Chika," ujar Ridwan saat ditemui Kompas.com di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (13/5/2022).

"Chika akan memberikan keterangan tentang situasi pada saat dia di TKP dan ada rangkaian keterkaitan dia saat di TKP dengan sebelum di TKP," lanjut Ridwan.

Ridwan menambahkan bahwa berkas kasus Putra belum bisa dinyatakan lengkap karena ada beberapa langkah penyidikan yang masih harus diambil.

"Belum P21, ya, mengenai penangguhan penahanan, nanti saya cek lagi," ujar Ridwan.

Terkait kasus suaminya, istri Putra agaknya tak tahu harus bagaimana lagi jika ditanya perihal Chika.

"Kalau ngomongin Chika kayaknya aku nggak ngerti lagi deh," ucap Septia Yetri Opani di YouTube Intens Investigasi pada Kamis (5/5/2022).

Baca Juga: Dituding Tak Punya Malu Kunjungi Rumah Kakak Thariq Halilintar, Kedatangan Chandrika Chika Bikin Netizen Geram, Ekspresi Aurel Hermansyah Langsung Jadi Sorotan

Ya, beberapa waktu lalu Chika menyampaikan permintaan maaf kepada Septia atas musibah yang menimpa Putra.

Setelah permintaan maafnya diunggah oleh Septi di Instagram, Chika justru meminta untuk takedown.