Find Us On Social Media :

Kelewat Romantis, Inilah yang Dilakukan Ahok di Hari Ulang Tahun Istrinya, Puput Nastiti Devi Dapat Hadiah Spesial dari Mantan Veronica Tan

Ahok dan Puput Nastiti Devi yang sudah langsing kembali usai melahirkan.

GridHot.ID - Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi selalu mencuri perhatian.

Kini, Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi bahagia dikaruniai dua orang anak.

Diketahui dari TribunJambi, mantan Veronica Tan ini menikah dengan Puput Nastiti Devi saat baru bebas dari penjara atas kasus penistaan agama.

Sosok Puput Nastiti Devi merupakan mantan ajudan Veronica Tan saat masih menjabat sebagai istri Gubernur DKI Jakarta.

Baik Ahok maupun Puput Nastiti Devi memang beberapa kali jadi sasaran hujatan netizen karena dituding telah berselingkuh di belakang Veronica Tan sebelum akhirnya mereka menikah.

Namun, tudingan tersebut tampaknya tak berpengaruh untuk Ahok dan Puput Nastiti Devi karena keduanya masih sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Bahkan dipantau Grid.id dari Instastory akun @btpnd pada Minggu (15/5/2022), Basuki Tjahaja Purnama terlihat memberikan hadiah ulang tahun yang sangat romantis untuk Puput.

Tampak lewat story pertama, Puput mendapatkan buket bunga mawar warna pink.

 Baca Juga: Doddy Sudrajat Ngaku Tak Pakai Sepeserpun Uang Asuransi Vanessa Angel, Puput Bongkar Jalan Duit Rp 530 Juta di Tangan Mantan Suaminya, Ayah Mayang Foya-foya?

Lewat kartu ucapan yang tertera, dapat dilihat bahwa bunga tersebut merupakan pemberian Ahok.

"Selamat ulang tahun istriku tercinta, aku mencintaimu. Suamimu, BTP," demikian tulisan yang tertera di kartu ucapannya.