Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Tewaskan 7 Orang, Begini Detik-detik Kecelakaan Maut di Karawang, Diawali Mobil Elf yang Oleng Masuk Jalur Berlawanan

Ilustrasi kecelakaan mobil

Gridhot.ID - Sebanyak 7 orang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022), sekitar pukul 15.00 WIB.

Rekaman video yang beredar di media sosial, terdapat mobil Elf dengan nomor polisi T 7556 DB yang melawan arus dengan kondisi ringsek bagian depan, setelah menabrak beberapa pengguna motor.

Beberapa korban nampak tergeletak di lokasi.

Mengutip Kompas.com, Kasat Lantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama membenarkan bahwa kecelakaan itu melibatkan mobil Elf, sejumlah sepeda motor dan pikap.

Sopir elf bernama Deni Budiman (41), warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka mengalami luka berat.

"Untuk motif masih dalam pemeriksaan," kata Habibi melalui pesan singkat.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, awalnya mobil Elf yang dikendarai oleh Deni Budiman melaju dari arah Klari menuju Cikampek.

Saat tiba di Jalan Raya Kampung Kalijurang, mobil Elf tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak median jalan kemudian menyeberang ke jalur sebelah kanan berlawanan arah.

Kendaraan lalu menabrak sejumlah pengendara motor dan satu mobil pikap yang saat itu sedang melintas berlawanan dari arah Cikampek.

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kisah Akhir Hayat Komedian Ini Sangat Tragis, Tewas di Puncak Karier Karena Tubuhnya Terjepit Saat Kecelakaan Maut

"Mobil bertabrakan dengan kendaraan mobil pikap, selanjutnya menabrak empat pengguna sepeda motor," kata Ibrahim saat dihubungi Kompas.com, Minggu (15/5/2022).

Kejadian itu mengakibatkan 17 orang menjadi korban, di mana 7di antaranya meninggal dunia, 4 orang luka berat, 6 orang luka ringan.