Find Us On Social Media :

'Kembalilah Bertemu dengan Papa', Curhat Pilu Kakek dan Paman Atta Halilintar, Sudah 6 Tahun Tak Bertemu Anofial Asmid, Kini Berharap Suami Aurel Jadi Penengah

Aurel Hermansyah bersama orang tua Atta, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid

Gridhot.ID - Keluarga Gen Halilintar belakangan jadi sorotan karena belum menengok Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Namun, mereka justru Lebaran 2022 di Kota Madinah.

Ramai dipertanyakan mengapa keluarga Gen Halilintar tidak merayakan Lebaran bersama dengan menantu dan cucu pertamanya di Singapura.

Apalagi, sebelumnya keluarga Gen Halilintar juga tak bisa menghadiri acara pernikahan Atta dan Aurel lantaran berada di luar negeri.

Bahkan semenjak cucu pertama lahir, Gen Halilintar belum sekalipun mengunjunginya.

Rupanya tak hanya Ameena yang belum ditemui, ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid juga sudah 6 tahun tak mengunjungi ayah kandungnya, Asmid.

Dilansir TribunnewsBogor.com, hal itu diurai Asmid, ayah kandung Halilintar Anofial Asmid dalam tayangan wawancara kanal Cumicumi.

Terungkap bahwa Asmid sudah 6 tahun tak bertemu dan berkomunikasi dengan anak tertuanya, Halilintar Anofial Asmid.

"Kalau secara ini, enggak ada, enggak tanya mau jumpa. Sudah 6 tahun enggak jumpa. Enggak jumpa dan tidak komunikasi. Jadi kalau saya duluin tidak mungkin," kata Asmid pada Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Cucu Pertama Gen Halilintar Dilatih Mandiri, Atta Halilintar Siap Ajari Ameena Cuci Piring di Umur 4 Tahun, Ini Reaksi Aurel Hermansyah

Bertahun-tahun tak bertemu anaknya, Asmid mengaku rindu dengan ayah Atta.

"Belum ada komunikasi," ujar Asmid dengan suara terbata-bata.