Find Us On Social Media :

Obsesi 'Gila' Raja Thailand, Peliharaannya Disayang Mati-matian, Sang Ratu Sampai Dipaksa Bugil dan Makan Makanan Anjing Saat Ulang Tahun Pudel Peliharaannya, Videonya Sempat Bocor dan Bikin Geger Dunia

Pelantika Selir Resmi Raja Thailand di depan Istri sahnya

Gridhot.ID - Raja Thailand Maha Vajiralongkorn merupakan salah satu pemimpin yang penuh dengan kontroversi mengerikan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Raja Thailand yang satu ini memang sangat terkenal atas kehidupan hedonismenya yang luar biasa mewah.

Kekayaannya yang berasal dari aset turun temurun membuat Raja Thailand sering hidup bermewah-mewah di tengah rakyatnya yang kesulitan.

Tak hanya masalah kekayaan, Raja Maha Vajiralongkorn juga terkenal akan kisah cintanya yang memiliki hingga 20 selir di istana.

Dikutip Gridhot dari Intisari, 20 selir yang dimiliki Raja Maha Vajiralongkorn bahkan memiliki pangkat laiknya seorang anggota militer.

Meskipun dianggap sebagai selir, para wanita itu ternyata seperti unit militer pasukan khusus.

Mereka diberi sebutan dengan gaya militer, dengan nomor S01 hingga S020, dengan peringkat seperti mayor hingga kolonel.

Para selir itu juga diberi gelar kehormatan seperti Sirivajirabhakdi, atau yang cantik akan setia kepada raja.

Raja Vajiralongkorn naik tahta pada 2016, menggantikan ayahnya yang sudah memerintah sejak 1946.

Baca Juga: Emosi Egianus Kogoya Meledak, 4 Nama Besar di Kalangan Kelompok Separatis Ini Disebut Hanya Numpang Hidup dari Kesusahan Orang-orangnya, KKBapua Terpecah Belah? P

Menurut tradisi kerajaan di Thailand, raja yang berkuasa dipandang seperti dewa dan semi-ilahi, dia sangat dihormati dan dipuja oleh rakyatnya.

Raja harus duduk paling tinggi, daripada lainnya dan selama pidato, kaki raja harus berdiri dengan tinggi setidaknya di atas kepala orang-orang sekitarnya.