Find Us On Social Media :

Sekarang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Kondisi Medina Zein Memprihatinkan, Istri Lukman Azhari Disebut Alami Gangguan Jiwa Akut, Keluarga Bongkar Keadaannya

Medina Zein

GridHot.ID - Medina Zein kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa yang ada di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Diketahui dari TribunSeleb, selebgram Medina Zein mengalami Bipolar.

Selama perawatan, menurut keluarga, Medina Zein acap mengutarakan niatnya untuk mengakhiri hidup dengan melompat dari atas gedung.

"Temannya cerita, 'enak ya loncat dari sini, kamu gila Med'," kata ibu Medina Zein, Tien Wartini saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

Tidak sekali, kejadian serupa juga kerap dilakukan oleh Medina Zein.

"Kedua, gua kasih 100 juta tapi kamu Loncat dulu, "siap' , dia sampe begitu..mohon doanya," ungkap Tien dari teman Medina Zein.

Medina pun sampai saat ini masih menjalani perawatan karena gangguan jiwa yang akut.

Sayangnya, di tengah pengobatan yang dijalani Medina Zein, istri Lukman Azhari itu dilarang dijenguk oleh sang ibu, Tien Wartini.

Hal itu lantaran kondisi Medina Zein yang justru tak bisa tidur usai sang ibu menjenguk untuk pertama kali.

 Baca Juga: Diincar Denise Chariesta dan Uya Kuya, Medina Zein Kini Isolasi Mandiri Gara-gara Idap Bipolar Akut Tahap Akhir, Kuasa Hukum: Dicek Saraf-sarafnya, Bukan Gila

"Kemarin itu ibunya nengok, tapi setelah ditengok itu bukannya gimana, tapi nggak bisa tidur," ujar kakek Medina Zein, Sunarya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

"Kata dokternya jangan ke sini lagi, semalam ibu ke sini, dia (Medina Zein) nggak bisa tidur," kata kakek Medina Zein.