Find Us On Social Media :

Diundang Arab Saudi, Rizky Billar dan Lesti Kejora Naik Haji Tahun Ini Tanpa Mengantri, Kok Bisa? Ini Sebabnya

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GRIDHOT.ID- Menteri Agama (Menag) Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, memastikan tahun ini Indonesia akan menyelenggarakan ibadah haji yang sempat tertunda selama 2 tahun.

"Pemerintah optimistis, pada musim haji tahun ini kita bisa memberangkatkan jemaah meskipun belum dalam jumlah normal, tapi optimal. Dan kita bisa memberikan pelayanan terbaik," ujar Yaqut melalui keterangan resmi seprti dikutip Gridhot.ID dari Kompas.

Keberangkatan ibadah haji 2022 tentu menjadi kabar yang dinantikan umat Islam di Indonesia.

Pasalnya, selama 2 tahun Indonesia harus menunda penyelenggaraan ibadah haji di tengah wabah pandemi Covid-19.

Hal tersebut menindaklanjuti pengumuman otoritas Arab Saudi yang kembali membuka ibadah haji dari luar negeri.

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi mengumumkan bahwa ibadah haji 2022 akan kembali digelar dengan jumlah kuota haji sebanyak 1 juta jemaah.

Beruntungnya, pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan akan berangkat haji tahun ini, tanpa perlu mengantri.

Dikutip dari Gridpop, tanpa harus menunggu beberapa tahun, Lesti Kejora dan Rizky Billar diajak ibadah haji oleh Gus Miftah.

Dilansir dari Tribun Style, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan bakal menunaikan ibadah haji pada pertengahan tahun 2022.

Baca Juga: Dea OnlyFans Umumkan Kehamilan di Tengah Kasus Pornografi yang Menjeratnya, Kuasa Hukum: Semoga Tidak Ditahan Kejaksaan

Tak perlu mengantre bertahun-tahun, keduanya mendapat kesempatan berhaji setelah diajak Gus Miftah.

Gus Miftah mengaku mendapat undangan untuk menghadiri pelaksanaan ibadah haji 2022 di Arab Saudi.