Find Us On Social Media :

KKN di Desa Penari Kalahkan Rekor Pengabdi Setan, Produser Manoj Punjambi Siap Angkat Thread Simple Man Lain ke Layar Lebar: Sewu Dino Bisa Besar!

Manoj Punjabi

GridHot.ID - KKN di Desa Penari garapan sutradara Awi Suryadi bisa dibilang sebagai film yang sangat sukses.

Penayangannya yang sempat ditunda selama dua tahun karena pandemi Covid-19 tampaknya tak membuat antusias penonton film KKN di Desa Penari surut.

Dilansir dari Kompas.com, pada hari ke-16 penayangan, film KKN di Desa Penari sudah tembus 6 juta penonton pada Senin (16/5/2022) pukul 13.00 WIB.

Untuk diketahui, film KKN di Desa Penari tayang sejak 30 April 2022.

Capaian tersebut mengukuhkan KKN di Desa Penari sebagai film horor Tanah Air yang terlaris sepanjang masa mengungguli Pengabdi Setan karya Joko Anwar yang meraup 4,2 juta penonton.

Mengikuti kesuksesan film KKN di Desa Penari, produser Manoj Punjabi berencana mengangkat kisah lain menjadi sebuah film.

Ia berencana akan mengangkat thread Simple Man yang berjudul Sewu Dino ke layar lebar.

Ia memuji cerita yang dibuat Simple Man sehingga ingin kembali mengangkat kisah yang dibuatnya.

"Cerita simpleMan bagus sekali, cara penulisan dia. Kalau lihat KKN di Desa Penari (yang diadaptasi dari thread Simple Man) benar-benar bagus. Apalagi itu kisah nyata," kata Manoj dikutip dari Kompas.com pada Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Lewati Hutan Karet Angker dengan Jalan Setapak, Desa yang Hilang Ini Disebut-sebut Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Suasananya Bikin Bulu Kuduk Merinding

"Sewu bukan cerita nyata, tapi penulisan dia kayak real banget, kayak relatable seperti benar terjadi. Cara nulis dia asik banget," lanjutnya.

Manoj merasa jika kisah Sewu Dino juga sangat menarik untuk diangkat menjadi sebuah film.