Find Us On Social Media :

Kedekatan Raffi Ahmad dan Asistennya Mimi Bayuh Diduga di Luar Batas Wajar, Geger di Instagram Satu per Satu Bukti Dugaan Perselingkuhan Dimunculkan, Apartemen Jadi Sorotan

sosok ini bongkar fakta soal hubungan mimi bayuh dan raffi ahmad

Gridhot.ID - Meski sudah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad tak henti-hentinya ditimpa gosip perselingkuhan.

Dilansir dari TribunMedan, baru saja isu kedekatannya dengan Nita mulai mereda, suami Nagita Slavina ini kembali disorot soal kedekatannya dengan salah satu asisten yang mengurus keuangan manajemennya.

Wanita itu bernama Muminah Bayuh atau Mimi Bayuh.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti wajah Mimi Bayuh yang sekilas mirip dengan Ayu Ting Ting.

Ternyata kedekatan keduanya sudah cukup lama di pantau oleh netizen.

Kabar Raffi Ahmad selingkuh pun tengah ramai di jagat maya.

Di kolom komentar akun instagram Raffi Nagita sendiri pun sudah banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran kabar yang menuding ayah dua anak itu ada main dengan karyawannya.

Tak hanya di akun instagram resmi miliknya, instagram orang-orang terdekat Raffi Ahmad pun terlihat komentar netizen soal wanita yang diduga wanita lain Raffi Ahmad.

"Enggak nyangka selera Raffi jauh sekali masa sama mimih bayuh? pa press!!," tulis akun San*** dikutip tim GridFame.id di akun instagram milik @Roofiardian, Rabu (18/5/2022), Roofi Ardian sendiri merupakan sahabat Raffi Ahmad.

 Baca Juga: Hanya Bertahan 2 Tahun Jadi Istri Pria Asal Malaysia, Artis Mantan Raffi Ahmad Ini Mengaku Harus Selalu Menuruti Peraturan Sang Suami: Izin Pergi Tuh Paling Lama...

Nama Mimih Bayuh pun langsung banyak dicari netizen tak hanya di sosial media instagram tetapi juga twitter.

"Kan pernah sakit hilang suara, trus diajak ke Ustad Danu Raffi diminta minta maaf ke Gigi, tapi kalau masih selingkuh lagi gosip dengan Nita Gunawan trus gosip sama staf keuangannya mimi bayuh rame di ig, bisa-bisa kualat lagi." kata akun Dya***.