Find Us On Social Media :

'Auranya Sangat Gelap' Medina Zein Kini Dirawat di RSJ karena Bipolar Akut, Nasib Istri Lukman Azhari Diterawang Titisan Nyai Ratu Kidul, Sang Paranormal Katakan Hal Ini

medina zein

Gridhot.ID - Medina Zein kini tengah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Saat ini Medina Zein masih menjalani masa isolasi mandiri di RSJ.

Diketahui dari TribunSeleb, istri Lukman Azhari itu masuk RSJ sejak 6 Mei 2022, lalu.

Pernyataan tentang kondisi Medina Zein yang idap bipolar akut dilontarkan oleh sang pengacara, Razman Arif Nasution.

"Bipolar Medina Zein bipolar akut tahap akhir. Bukan gila ya, ingat bukan gila. Tapi bipolar tahap tinggi," ucap Razman Arif saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022) lalu.

Menurutnya, akibat idap bipolar akut, Medina Zein sampai harus dirawat di rumah sakit dan jalani isolasi mandiri.

"Dari pertemuan tersebut saya melihat langsung bahwa Medina dalam keadaan sakit dan Medina di rawat dan medina di isolasi mandiri," imbuhnya. 

Ia menjalani perawatan di RSJ saat tengah berkasus dengan sejumlah artis seperti Uya Kuya, Denise Chariesta, Raffi Ahmad, dan Ria Ricis atas dugaan kasus penipuan.

Berkonflik dengan banyak orang, Medina Zein justru diramal oleh paranormal tentang nasibnya yang pilu.

Baca Juga: Wajahnya Diumbar Medina Zein, Zhania Menyesal Terima Lukman Azhari Bertamu ke Apartemennya, Kelakuan Mantan Asisten yang Membelot ke MZ Terbongkar

Paranormal Titisan Nyai Ratu kidul lewat Instagramnya menanggapi kabar Medina Zein yang dirawat di RSJ serta meramal nasib sang selebgram.

"Baru tau sy kalau bipolar bisa buat seseorang masuk RSJ,,, setau sy sih bipolar sama gila itu beda,, insha Alloh neng Medina gak gila ko,kalo bipolar sih iya udah lama malah,," ungkap @titisannyairatukidul__, seperti dikutip Grid.ID pada Kamis (19/5/2022).