Find Us On Social Media :

Padahal Arwah Bima dan Ayu Sampai Dijadikan Budak, Terungkap Alasan Kenapa Anton Tak Diganggu Badarawuhi di Film KKN di Desa Penari, Awi Suryadi Bongkar Hanya Sosok Ini yang Diincar Sang Siluman

pemeran film 'KKN DI DESA PENARI'

Gridhot.ID - Film KKN di Desa Penari kini sedang menjadi sorotan banyak orang.

Dikuti Gridhot dari Kompas.com, total sudah ada lebih dari 6,2 juta penonton yang sudah menyaksikan film KKN di Desa Penari.

Bahkan film tersebut dilaporkan menjadi film Indonesia terlaris yang tayang di tahun 2022 ini.

Kisah film tersebut memang berawal dari cerita salah satu akun di Twitter yang viral beberapa tahun lalu.

Bagi penonton film KKN di Desa Penari, banyak pertanyaan yang muncul usai melihat film horor tersebut.

Dikutip Gridhot dari Sosok.ID. salah satunya adalah mengenai sosok bernama Anton dalam film KKN di Desa Penari tersebut.

Bukan tanpa sebab, pertanyaan muncul pada pemeran Anton yang ternyata dalam setting cerita tak diganggu oleh Badarawuhi.

Sedangkan beberapa temannya seperti Widya, Bima, Ayu, Wahyu hingga Nur sering digaggu oleh sosok Badarawuhi.

Bahkan arwah Bima dan Ayu sampai dijadikan Dawuh atau budak oleh sosok siluman ular tersebut.

Baca Juga: Saudara Sedarah dengan Ariel Noah, Inilah 2 Mantan Kakak Ipar Sarah Amalia, Tak Disangka Tante Alleia Punya Profesi Mentereng di Bidang Ini

Meski sempat menjadi teka-teki soal Anton yang tak pernah diganggu oleh Badarawuhi, akhirnya sang sutradara film KKN di Desa Penari angkat bicara.

Awi Suryadi, sutradara film KKN di Desa Penari pun akhirnya buka suara mengenai alasan Anton menjadi satu-satunya mahasiswa KKN yang tak diganggu oleh sosok makhluk ghaib tersebut.