Find Us On Social Media :

Anak-anak Mulai Cari Keberadaan Bapaknya, Istri Putra Siregar yang Kecewa pada Chandrika Chika Kini Memohon Belas Kasihan: Aku Butuh Suami Aku...

Septia Yetri Opani dan Putra Siregar | Chandrika Chika

GridHot.ID - Putra Sregar sampai sekarang masih mendekam di tahanan buntut kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan selebgram Chandrika Chika.

Sebagai seorang istri, Septia Yetri Opani tentu merasa kesedihan mendalam.

Melansir Tribunnews.com, Septia mengaku tak bisa tidur nyenyak sejak sang suami ditahan di Rutan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Aku tuh nggak bisa tidur, jadi aku tidur itu kalau udah ada matahari, karena setiap hari aku tidur harus sama suami aku," kata Septia Yetri di YouTube Cumicumi, Selasa (17/5/2022).

Melansir Kompas.com, Septia menyinggung hubungannya dengan Chandrika Chika.

Septia mengaku komunikasinya dengan Chandrika Chika sudah terputus.

Kecewa karena Chandrika Chika pernah mangkir pemeriksaan, Septia meminta belas kasihan agar suaminya dapat keluar dari penjara.

"Semoga bisa liatlah ya, kerinduan anak-anak tuh gimana sama ayahnya. Berharap ada sedikit kasihan, anak aku butuh ayahnya, aku juga butuh suami aku," ujar Septia Yetri saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (17/5/2022).

Septia mengatakan, ketiga anaknya saat ini sudah semakin rindu dengan ayahnya yang telah sebulan mendekam di penjara.

Baca Juga: Sudah Punya Anak Istri, Instagram Artis Ini Diserbu Netizen Buntut Terawangan Hard Gumay, Chandrika Chika Diduga Punya Sugar Daddy Host Terkenal

"Tolonglah kasihan, sedikit saja, kalau aku sendiri mungkin bisa ngerti, tapi kalau ngomongin anak, tolong sedikit rasa kasihan," ujarnya.

Lebih lanjut, Septia berujar, ketiga anaknya kerap mencari keberadaan ayahnya hampir setiap hari.