Find Us On Social Media :

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Doddy Sudrajat Tiba-tiba Larang Siapa Saja Pakai Nama Vanessa Angel dan Gala Sky untuk Komersil Termasuk Haji Faisal, Ini Ancamannya Jika Ada yang Nekat

Doddy Sudrajat

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat nampaknya mengeluarkan berbagai pernyataan mengejutkan di momen konferensi persnya.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, Doddy Sudrajat mengatakan kalau pihaknya akan segera memindahkan makam Vanessa Angel.

Kini ada lagi, Doddy Sudrajat secara tegas melarang pihak lain menggunakan nama Vanessa Angel untuk keperluan komersil.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, tak cuma Vanessa, ia juga melarang untuk mempergunakan nama Gala Sky untuk berbagai macam bisnis maupun usaha.

Hal itu disampaikan oleh pengacaranya, Djamaludin Koedoeboen.

"Pak Doddy beserta keluarga besar keberatan, khusus juga memberikan peringatan tegas kepada pihak-pihak yang menggunakan nama Vanessa Angel dalam berbagai macam bisnis maupun usaha mereka," tutur Djamaludin, dilansir Tribun Style dari YouTube Populer Seleb pada Kamis, 19 Mei 2022.

"Kami minta hari ini dengan segala kerendahan hati, tolong jangan digunakan lagi nama Vanessa Angel maupun juga Gala," tambahnya.

Jika ada pihak yang kedapatan mencatut nama Vanessa Angel dan Gala Sky, Doddy Sudrajat tak segan untuk menempuh jalur hukum.

"Kalau itu ada, itu terjadi, kami akan menempuh jalur hukum terkait hal itu," tegas Djamaludin.

Baca Juga: Pernah Dibelikan Mobil, Doddy Sudrajat Puji Prof Bambang Setinggi Langit Sampai Seenak Jidat Samakan Wajahnya dengan Gala Sky, Nama Almarhumah Vanessa Angel Ikut Disenggol

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat memperingatkan agar setiap orang yang akan menggunakan nama Vanessa dan Gala untuk izin terlebih dahulu padanya.

"Nanti akan diurus itu, karena yang berkenaan dengan nama Vanessa, itu memang harus ada izin dari saya," ucap Doddy Sudrajat.