Find Us On Social Media :

Medina Zein Resmi Dilaporkan Uya Kuya ke Polda Metro Jaya, Polisi Buka Suara Soal Kasus Dugaan Penipuan yang Menimpa Sang Presenter

Uya Kuya dan Medina Zein

GridHot.ID - Nama Medina Zein kembali jadi sorotan karena tudingan penipuan.

Melansir Gridstar.id, Uya Kuya akhirnya melaporkan Medina Zein atas dugaan kasus penipuan.

Sebelumnya, Uya Kuya sempat berbicara mengenai dugaan penipuan yang menimpanya di media sosial.

Bahkan ia juga mengundang beberapa orang yang diduga menjadi korban untuk mulai berbicara ke publik.

Mengenai laporan yang dilakukan Uya Kuya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan juga telah membenarkan hal tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, Polisi menyebutkan bahwa presenter Surya Utama alias Uya Kuya ditipu oleh selebgram Medina Zein terkait penjualan mobil.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan mengatakan, Uya telanjur memberikan sejumlah uang muka kepada Medina. Namun, barang yang dijanjikan tak kunjung ada.

"Uya Kuya sudah mentransfer sejumlah uang lebih kurang Rp 150 juta. Awalnya perjanjian jual beli mobil. Namun, ternyata tidak terjadi jual beli mobil tersebut, uangnya sudah ditransfer. Itu yang dilaporkan," kata Zulpan di kantornya, Kamis (19/5/2022).

Laporan tersebut diterima Polda Metro Jaya empat hari yang lalu.

Baca Juga: 'Auranya Sangat Gelap' Medina Zein Kini Dirawat di RSJ karena Bipolar Akut, Nasib Istri Lukman Azhari Diterawang Titisan Nyai Ratu Kidul, Sang Paranormal Katakan Hal Ini

"Iya, betul ada laporannya di Polda Metro Jaya kaitannya dengan penipuan. Laporannya kurang lebih empat hari yang lalu ya," ujar Zulpan.

Uya Kuya mengaku awalnya ditawari mobil Mercedes-Benz oleh Medina Zein. Mobil tersebut dibanderol dengan harga Rp 700 juta, walaupun harga aslinya bisa mencapai Rp 1,3 miliar.