Find Us On Social Media :

'Jadi Penggugur Dosa-dosa', Subuh-subuh Terperosok ke Got dan Terkena Ujung Besi, Aktor Tampan Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Terima 14 Jahitan

Tommy Kurniawan dilarikan ke UGD usai salat subuh hingga dapat 10 jahitan gegara insiden di pagi buta, ada apa gerangan?

GridHot.ID - Nasib apes menimpa aktor tampan Tommy Kurniawan.

Pasalnya, melansir tribunsumsel.com, ia mendadak harus dilarikan ke rumah sakit.

Bahkan, akibat dari kejadian tak terduga tersebut, Tommy Kurniawan harus mendapatkan sejumlah jahitan.

Dikutip GridHot dari tribunnewsmaker.com, Tommy Kurniawan mengalami insiden memilukan yakni terjatuh dari got pada Rabu (18/5/2022).

Tommy Kurniawan pun harus dilarikan ke rumah sakit di pagi hari setelah insiden itu.

Setelah dokter melihat lukanya, Tommy Kurniawan pun harus mendapatkan 14 jahitan di bagian dagunya.

Kabar itu terungkap saat dirinya membagikan kronologi kejadian dan kondisinya usai mengalami kejadian tersebut lewat akun instagram pribadinya.

"Qodarullah 10 jahitan luar, 4 bagian dalam. Ceritanya pulang salat subuh di masjid mau olahraga, sebelum olahraga saya mau pemanasan dulu dengan kegiatan lain," bebernya dalam unggahan Instagram-nya sambil menunjukkan bagian terluka.

Kala itu di waktu subuh, Tommy Kurniawan jatuh dan terperosok ke dalam saluran air atau got lantaran tak mengetahui adanya besi saat ia berjalan hingga akhirnya kejadian naas terjadi.

Baca Juga: Pantas Bisa Bikin Pesta Mewah Selama Sebulan Berturut-turut Sampai Habiskan Rp 10 Miliar, Ternyata Ini Profesi Suami Baru Tania Nadira yang Nggak Kaleng-kaleng

Saat jalan, secara tak sengaja Tommy menginjak penutup saluran air.

"Terus saya jalan eh ga taunya besi buat nutup atas saluran air posisi nya lagi ga pas dan saya injak lah jedaarrrr jeblos masuk ke dalam kaki saya," sambungnya.