Find Us On Social Media :

Asyik Liburan Meski Andhika Pratama Heboh Diisukan Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Ussy Sulistiawaty Pasang Badan Bongkar Fakta: Insya Allah

Kolase foto Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, dan Chandrika Chika

GridHot.ID - Nama aktor sekaligus presenter Andhika Pratama ramai dibicarakan di media sosial.

Melansir tribun-timur.com, hal ini berawal dari potongan video peramal Hard Gumay yang mengungkap penglihatannya tentang sosok Chandrika Chika.

Hard Gumay pun secara gamblang menyebutkan dirinya melihat ada sosok pria berusia 35 tahun yang kerap memberi uang ke Chika.

Entah siapa yang dilihat oleh Hard Gumay, namun ia mengungkap inisial dan ciri-cirinya.

"Ada sosok satu laki-laki, umurnya 35 tahun lebih kurang ya, (Dia) laki-laki ini berkulit putih tingginya 170 cm. Dia sangat ternama diluar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika," kata Hard Gumay seperti dilansir dari akun gosip.

Pria tersebut berinisial A yang juga merupakan artis terkenal.

Lebih lanjut, diungkap Hard Gumay dari penglihatannya, sosok pria berinisial A ini diketahui telah memiliki istri dan juga anak.

Pria berinisial A ini diketahui merupakan aktor dan juga host dilihat Hard Gumay sering memberikan uang kepada Chandrika Chika setiap bulannya, hingga rumah, mobil dan barang mewah lainnya.

Hard Gumay sendiri mengungkap dirinya mengenal sosok pria A yang disebutnya sering memberikan Chandrika Chika uang setiap bulannya lantaran sering bertemu sosok A.

Baca Juga: Anak-anak Mulai Cari Keberadaan Bapaknya, Istri Putra Siregar yang Kecewa pada Chandrika Chika Kini Memohon Belas Kasihan: Aku Butuh Suami Aku...

"Jangan jadi fitnah ini dari sisi penglihatan saya boleh percaya boleh tidak percaya, tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas, saya kenal sosok ini saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia Ilahi," ujar Hard Gumay.

Dilansir dari tribunsumsel.com, Andika Pratama kembali jadi perbincangan publik terkiat dirinya yang diisukan menjadi sugar daddy selebgram Tik Tok, Chandrika Chika.