Find Us On Social Media :

Pernah Ditipu Sampai Ratusan Juta Rupiah, Raffi Ahmad Akui Aslinya Sudah Siap Melapor Namun Tak Mau Gegabah Asal Main Hukum: Waktu Itu Kekurangan di Gue

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Gridhot.ID - Status dan kekayaan Raffi Ahmad selain bisa menguntungkan dirinya juga bisa menjadi pedang berbahaya di hidupnya.

Di tengah kekayaan dan status yang melimpah, tentu saja akan ada sosok yang berusaha memanfaatkan untuk mengambil keuntungan sendiri.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Raffi Ahmad sendiri mengaku pernah kecolongan hingga dirinya menjadi korban penipuan.

Raffi pun mengaku mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah akibat penipuan tersebut.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Raffi yang pernah menjadi korban penipuan ratusan juta terkait kontrak kerja, menyebut mereka yang masih hidup dengan menipu orang lain hanya akan berujung malu.

"Capek lah, hidup enggak usah nipu-nipu," kata Raffi dikutip dari YouTube Uya Kuya Tv.

"Ngapain sih kalian harus menipu? Udah enggak berkah, kalau ketahuan malu, udah gitu ada ganjaran juga. Ini negara hukum," lanjutnya.

Pada orang-orang yang masih suka menipu, Raffi memberikan pesan agar mulai bekerja secara halal.

"Lebih baik cara yang halal-halal aja, udah lah hari gini," ucap Raffi.

Baca Juga: Mas Kawin 30 Mayam Logam Mulia, Pernikahan Masayu Clara dan Qausar Harta Dihadiri Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Tengok Khidmatnya Acara Bahagia Artis FTV Ini

"Kalau kalian menipu, kalau ketahuan satu malu, kedua kepercayaan seseorang udah enggak dapat lagi, ngapain? Udah susah," sambungnya.

Memang, menurut Raffi hidup tidak selalu ada di atas, terkadang ada masanya orang ada di bawah.