Find Us On Social Media :

Geram dengan Kelakuan Doddy Sudrajat Masalah Tes DNA, Haji Faisal: Pengadilan Nggak Bakal Mengorbankan Kehidupan Anak Yatim Piatu

Fadly dan Faisal dalam konferensi pers di kediaman di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Senin (8/11/2021).

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat baru saja mengumumkan masalah makam Vanessa Angel.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Doddy Sudrajat diketahui sudah mengantongi izin untuk membongkar makam Vanessa Angel dan memindahkan jasadnya ke tempat baru.

Selain hal tersebut, Doddy kini masih terus ngotot ingin melakukan tes DNA pada Gala Sky.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Doddy tetap ingin membuktikan siapa sesungguhnya ayah kandung Gala Sky melalui tes DNA dalam sebuah gugatan di Pengadilan Negeri.

Dalih Doddy melakukan tes DNA agar semua tanda tanya besar untuk Gala Sky terjawab.

Melihat hal itu, Faisal merasa sedih lantaran seolah status Bibi Ardiansyah sebagai ayah kandung Gala Sky dipertanyakan.

"Tentu ada kesedihan dalam diri saya. Itu tanggapan saya, pasti orang orang tahu mana yang baik untuk Gala," kata Haji Faisal saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Tapi Faisal ogah menjawab lebih lanjut apakah dia bersedia jika Gala Sky bakal menjalani tes DNA.

"Ya makanya nggak perlu ditanggapin kita lihat saja gimana ke depan, sesuai gimana aturan main aja," lanjutnya.

Baca Juga: Darah Prancis Mengalir Deras di Tubuhnya, Enzo Allie Taruna Akmil Bule yang Viral 3 Tahun Lalu Kini Muncul Lagi, Intip Potret Terbarunya yang Makin Gagah dengan Seragam Lengkap Prajurit

Faisal yakin Pengadilan bakal bersikap adil untuk Gala Sky.

"Saya yakin pengadilan lebih tahu mana yang baik dan nggak baik buat Gala, mereka tentu gak bakal mau mengorbankan kehidupan anak yatim piatu," tandas Faisal.

(*)