Find Us On Social Media :

Arya Saloka Dikecam hingga Amanda Manopo Dicap Pelakor Imbas Video Gelendotan Mesra, Glenca Chysara Kini Terang-terangan Sindir Suami Putri Anne: Enggak Pinter Bersyukur

Unggahan Glenca Chyasara bikin Feni Rose makin curiga soal isu perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo

GridHot.ID - Pesinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka hingga kini masih sering menjadi buah bibir.

Melansir Grid.id, biasanya banjir pujian karena akting mereka di 'Ikatan Cinta', kali ini Amanda dan Arya Saloka tuai cibiran lantaran video mesra keduanya.

Melansir akun Instagram @insta_julid beredar video kemesraan Arya Saloka bersama Amanda manopo.

Dalam video tampak Amanda merekam momen keduanya saat nempel di dalam mobil.

Sementara itu Arya Saloka gelendotan manja mesra ke Amanda dan sesekali mengelus dan mencium pergelangan tangan pemeran Andin itu.

Arya dan Amanda tampak bahagia tersenyum dan tertawa dalam video itu bak sepasang kekasih.

Lantaran video inilah isu perselingkuhan keduanya pun semakin santer dibicarakan oleh warganet.

Sementara itu, dilansir dari Gridstar.id, melihat video kemesraan tersebut yang tak ada dalam adegan Ikatan Cinta, Arya Saloka dikecam gegara tak hargai istrinya dan Amanda Manopo dicap pelakor.

Alhasil Arya Saloka dan Amanda Manopo jadi bulan-bulanan netizen usai video mesra mereka di dalam mobil jadi viral di berbagai media sosial.

Baca Juga: Terang Saja Angkat Kaki dari Ikatan Cinta, Arya Saloka Ternyata Punya Usaha Beromzet Fantastis dalam Sehari, Suami Putri Anne: Itu Sudah Standar

Glenca Chysara mendadak menyindir Arya Saloka. Glenca Chysara mengatakan kalau Arya Saloka Adalah sosok pria yang tak pandai bersyukur.

Apalagi isu perselingkuhan Amanda Manopo dengan Arya Saloka kian mencuat.