Find Us On Social Media :

Merasa Disingkirkan Setelah Mati-matian Bela Vanessa, Emma Waroka Berbalik Serang Keluarga Haji Faisal, Ayah Fuji: Kesibukan Saya Luar Biasa

Kedekatan Emma Waroka dengan Keluarga Faisal dipertanyakan

GridHot.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika Emma Waroka adalah salah satu sabahat Vanessa Angel yang mati-matian membela anak Doddy Sudrajat.

Dilansir dari TribunMedan, Emma Waroka menjadi salah satu orang yang sudah lama tak nampak usai menjadi garda terdepan membela hak asuh gala dan banyak muncul di televisi dan membela keluarga Bibi Ardiansyah.

Dahulu saat Dodi Sudrajat banyak membeberkan aib mendiang Vanessa dan Bibi, beberapa rekan Vanessa langsung sigap dan cepat menjawab semua tudingan buruk tersebut, diantaranya adalah Emma Waroka, Kim Hwat, Marissa Icha dan pengusaha Tom Liwafa.

Namun kini Kim Hwat, Marissa serta Tom Liwafa masih terlihat memiliki kedekatan dengan keluarga Bibi yang sekarang sedang naik daun, namun tidak dengan Emma Waroka dalam beberapa momen tak lagi terlihat sosoknya hadir di tengah keluarga tersebut.

Hal ini lah yang menjadi pertanyaan banyak orang, banyak yang menduga adanya keretakan hubungan antara Emma Waroka dengan keluarga Faisal, bahkan saat syukruan rumah baru Gala Sky dirinya juga tak hadir.

Berawal dari tak diundang di acara syukuran rumah baru Gala Sky, Emma Waroka membongkar borok keluarga Bibi.

Bahkan secara terang-terangan Emma menyebut Faisal dan Dewi Zuhriati membuang Mba Yanti yang merupakan tukang pijat langganan Vanessa sejak dulu.

Melalui akun instagramnya, Emma mengungkap kekecewaannya akan sikap keluarga Bibi.

Ia seolah tak terima diabaikan begitu saja padahal selama ini pasang badan membela keluarga Haji Faisal.

 Baca Juga: Geram dengan Kelakuan Doddy Sudrajat Masalah Tes DNA, Haji Faisal: Pengadilan Nggak Bakal Mengorbankan Kehidupan Anak Yatim Piatu

Netizen lantas menduga Emma disingkirkan usai mencemooh kinerja Sandy Arifin, pengacara keluarga Bibi Andriansyah.

Namun hal itupun dibantah Haji Faisal yang akhirnya buka suara.