Find Us On Social Media :

Rumah Masih Nyicil Mustahil Jadi Sugar Daddy, Andhika Pratama Bongkar Hubungan Aslinya dengan Chandrika Chika, Suami Ussy Sulistiawaty Ngaku Kasihan

Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan Chandrika Chika

Gridhot.ID - Andhika Pratama membantah tudingan menjadi sugar daddy selebgram, Chandrika Chika.

Tudingan ini berawal dari peramal yang menyebut Chika memiliki sugar daddy artis inisal A berusia 35 tahun.

Netizen lantas berasumsi jika sosok tersebut Andhika Pratama.

Di hadapan Ussy Sulistiawaty, Andhika menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Chika.

"Saya nggak ada hubungan dengan Chika apalagi menjadi sugar daddy-nya," tegas Andhika dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Jumat (20/5/2022).

Menurut dia, saat ini kondisinya keuangannya tak memungkinkan memiliki sugar baby, apalagi sampai membelikan rumah untuk orang lain.

"Saya aja rumah masih nyicil setengah mati, mau kasih rumah orang," kata Andhika sembari tertawa.

Namun, ayah 5 anak ini tak memungkiri pernah bertemu Chika saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya.

Itu diakui Andhika menjadi pertemuan pertama dengan Chika dan sampai saat ini belum pernah bertemu kembali, sehingga hanya sebatas hubungan profesional kerja.

Baca Juga: Terkuak Kondisi Finansial Andhika Pratama, Rumor Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika Dibantah, Suami Ussy Sulistiawaty: Rumah Aja Masih Nyicil, Mau Kasih Orang

"Saya pribadi pernah memang ketemu Chika satu kali, waktu itu dia jadi bintang tamu. Dan sampai hari ini nggak pernah ketemu lagi," kata Andhika.

"Untuk masalah Chika, hubungannya profesional. Dia datang, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan."