Find Us On Social Media :

Kena Batunya Usai Peringatkan Haji Faisal, Doddy Sudrajat Kini Terancam Dipidana Gus Rofi'i Jika Tetap Nekat Bongkar Makam Vanessa Angel, Bendera Perang Kembali Berkibar

Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Makam Islami Malaka, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Gridhot.ID - Niat Doddy Sudrajat sudah makin bulat.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Doddy Sudrajat sudah yakin akan segera memindahkan makam Vanessa Angel ke tempat baru.

Doddy bahkan mengaku dirinya sudah mendapat persetujuan dari pemilik tanah makam untuk melakukan pemindahan tersebut.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat bahkan sampai mengeluarkan peringatan ke Haji Faisal agar makam Vanessa Angel di didekorasi dekat-dekat ini.

Rupanya kabar pemindahan makam tersebut membuat ketua ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Gus Rofi'i berang hingga memberikan komentarnya.

Dikutip Gridhot dari TribunWow.com melalui kanal YouTube NitNot pada Sabtu (21/5/2022), Gus Rofi'i menegaskan makam Vanessa Angel tidak akan dipindahkan.

Gus Rofi'i memberikan peringatan kepada Doddy jika nekat memindahkan makam Vanessa Angel maka bisa sampai ke ranah hukum.

"InsyaAllah, selama saya masih hidup, InsyaAllah tidak akan bisa dibongkar," ujar Gus Rofi'i.

"Monggo aja silahkan kalau ada niat untuk dibongkar maka nanti urusannya bisa pidana itu nanti, enggak percaya silahkan buktikan itu nanti," lanjutnya.

Baca Juga: Tertangkapnya Pria Berkulit Putih Membongkar Semua Rahasia, Cara KKB Papua Dapat Pasokan Senjata Akhirnya Terbongkar, Negara Tetangga Indonesia Ini Sumber Utamanya

Gus Rofi'i mengatakan jika memindahkan dan membongkar makam sama saja membuka aib Vanessa Angel.

"Saya aja yang bukan keluarga karena membongkar makam itu banyak ulama mengatakan sama halnya membuka aib, belum nanti mrotoli," tutur Gus Rofi'i.