Find Us On Social Media :

Marshel Widianto Vs Stefan William, Celine Evangelista Blak-blakan Puji Paras Sang Komika hingga Bikin Sosok Ini Melongo: Kakak Kena Pelet Kali?

Mantan istri Stefan Willian, Celine Evangelista dekat dengan komika Marshel Widianto

GridHot.ID - Rumah tangga artis Celine Evangelista dengan aktor Stefan William berakhir di meja hijau.

Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William diputus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021.

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," kata Suharno selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dikutip dari Kompas.com

"Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat,” tambah Suharno.

Selepas bercerai, Celine Evangelista dan Stefan William mengarungi jalan mereka masing-masing tanpa melepas tanggung jawab terhadap anak-anak mereka.

Stefan William diketahui telah memiliki tambatan hati baru. Begitu pula dengan Celine Evangelista.

Santer dikabarkan, Celine Evangelista menjalin hubungan spesial dengan Komika Marshel Widianto.

Dilansir dari Tribunnews.com, Celine pribadi ingin melanjutkan hubungannya dengan Marshel ke jenjang lebih serius. Namun, Marshel rupanya belum siap.

Hubungan mereka pun jadi sorotan netizen. Tak sedikit yang mengutarakan ketidaksetujuannya apabila Celine Evangelista menjalin asmara dengan Marshel.

Baca Juga: Setengah Tahun Menjanda, Celine Evangelista Tampak Bersama Marshel Widianto di Bali, Begini Reaksi Anak Stefan William saat Ditanya soal Daddy Baru

Bahkan ada yang menyebut bahwa Marshel tak pantas untuk Celine karena dianggap tidak menarik secara fisik.

Namun, penilaian itu bertolak belakang dengan pendapat Celine.