Find Us On Social Media :

Bakal Jadi Keluarga Orang Nomor 1 di Indonesia, Begini Awal Perkenalan Ketua MK dengan Adik Jokowi hingga Akhirnya Kepincut dengan Sosok Idayati

Adik kandung Presiden Jokowi, Idayati (kiri) bakal dinikahi Ketua MK Anwar Usman (kanan) pada Mei 2022 mendatang

GridHot.ID - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman dan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati akan menggelar acara pernikahan pada Kamis (26/5/2022).

Seperti dilansir dari Tribunnews, rencananya pernikahan tersebut akan diselenggarakan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Lalu, bagaimana kisah asmara Anwar Usman dan Idayati bermula?

Anwar Usman, kepada TribunSolo.com di sebuah acara di Solo, Minggu (22/5/2022), sedikit banyak mengungkap kisah bagaimana ia akhirnya jatuh hati pada Idayati.

Anwar Usman mengatakan, pernikahan ini bukan pernikahan yang dijodohkan.

Anwar mengaku, begitu dikenalkan, ia sudah jatuh hati pada Idayati.

Kesan pertama yang membuat Anwar jatuh cinta, Idayati dilihatnya sebagai sosok yang lembut dan membuat sejuk.

"Apalagi di Kota Solo yang sangat sejuk terkenal dengan kelembutannya, makanya terus terang saja saya jatuh hati ke Putri Solo (Idayati) juga," kata Anwar Usman saat mengikuti halalbihalal di Solo, Minggu (22/5/2022).

Putri Solo yang dimaksud adalah adik Presiden Jokowi, Idayati.

 Baca Juga: 800 Undangan Sudah Tersebar, Pernikahan Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Segera Digelar, Kapolres Solo Bocorkan Persiapan Ini

Selain itu, Anwar juga terkesima dengan Idayati yang ternyata sudah naik haji lebih dulu dibanding dirinya.

"Lebih lagi calon yang akan jadi Istri saya rupanya naik hajinya jauh sebelum saya, ini luar biasa. Di rumahnya juga sebagai tempat mengaji saat terima lamaran, itu jadi kebanggaan saya," ungkapnya.