Find Us On Social Media :

Calon Besan Sudah Datangi Rumahnya, Anies Baswedan Selangkah Lagi Dapat Mantu, Inilah Sosok Putri Gubernur DKI Jakarta yang Bakal Dipinang, Prestasinya Tak Sembarangan

Anak perempuan Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, dilamar oleh kekasihnya.

GridHot.ID - Anak perempuan Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan, dilamar oleh kekasihnya.

Sang Gubernur DKI Jakarta itu pun akan segera punya mantu.

Dilansir dari Kompas.com, Wakil Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta Agus Suradika mengatakan Anies Baswedan awalnya dijadwalkan hadir di acara halal bihalal Keluarga Besar Muhammadiyah DKI Jakarta pada Minggu (22/5/2022) pukul 08.30 WIB.

Namun, Agus mengatakan, Anies Baswedan membatalkan kehadirannya.

Anies Baswedan batal hadir ke acara halal bihalal karena calon besannya berkunjung ke rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Kabarnya lamaran putrinya," ujar Agus saat ditemui di Gedung Dakwah Muhammadiyah DKI Jakarta Jalan Kramat Raya Nomor 49, Jakarta Pusat, Minggu (22/5/2022).

"Itu (lamaran) harusnya bulan Juni tapi dimajukan (menjadi hari ini)," tutur Agus.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Wakaf PWMU Supriadi Karsim juga mengonfirmasi kalau ketidakhadiran Anies Baswedan dalam acara tersebut lantaran sedang menerima lamaran putrinya.

Baca Juga: Tak Ada yang Tahu, Waktu Roasting Anies Baswedan Kiky Saputri Akui Sedang Terpuruk karena Ditimpa Musibah Berat Hingga Sempat Ingin Akhiri Hidupnya: Disitu Gua Lagi Ancur-ancuran

Supriadi menyebutkan lamaran putrinya digelar di kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus.

"Ya sekarang, di Lebak Bulus," ujarnya.

Sebagai informasi, Anies awalnya dijadwalkan hadir dalam acara halalbihalal Muhammadiyah yang digelar pagi tadi pukul 08.30 WIB di Gedung Dakwah Muhammadiyah di Jalan Kramat, Senen, Jakarta Pusat.