Find Us On Social Media :

Koar-koar Ngaku Habisi Intel Kopassus, Algojo Kebanggaan KKB Papua Ini Disebut-sebut Jiper hingga Kencing di Celana Saat Dicokok TNI Polri

Komandan KKB Papua

GridHot.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua memang sering menjadi sorotan.

Melansir Pos-kupang.com, siapa sangka sosok yang saban hari memikul senjata keliling hutan Papua, ternyata bernyali kecil.

Siapa juga yang menduga, kalau anak-anak muda yang direkrut KKB, telah pula dilatih berperang, tapi takutnya luar biasa.

Demikian juga dengan sosok yang satu ini. Hari-hari besar mulut, mengaku-ngaku habisi intel Kopassus, tapi faktanya tidak demikian.

Dilansir dari tribunpalu.com, rupanya hal itu terungkap dari video yang viral di jagat maya belakangan ini.

Tak diungkapkan di wilayah mana video itu diabadikan. Tak disebutkan pula di bawah pimpinan siapa oknum anggota KKB yang satu ini.

Tapi pada momen tersebut, sosok tersebut seakan mengumumkan bahwa KKB baru saja menghabisi seseorang yang disebutnya sebagai intel kopassus.

Intel kopassus itu telah dibuntuti sejak lama. Bahkan semenjak yang bersangkutan masuk Papua sebagai seorang usahawan.

Intel tersebut sehari-harinya adalah pengusaha. Ia keluar masuk kampung dengan pelbagai alasan.

Baca Juga: Sok Jago Ingin Keroyok Petugas, KKB Papua Malah Lari Terkencing-kencing Saat Persembunyiannya Disergap Duluan TNI Polri, Strategi Busuk OPM Digagalkan Sekali Jentikan Jari

Meski semua cara digunakan sang intel untuk mengumpulkan informasi tentang KKB, tapi kelompok kriminal bersenjata itu tahu kalau yang bersangkutan bukan sembarang orang.

Oleh karena itu, ketika KKB mendapatkan momen eksekusi, saat itu juga intel pasukan elit NKRI itu dikirim ke alam lain.