Find Us On Social Media :

Berhasil Ikrarkan Ijab Kabul dalam Sekali Tarikan Napas Pakai Bahasa Inggris, Sosok Suami Maudy Ayunda Ternyata Bukan Sembarang, Intip Pekerjaan Jesse Choi yang Mampu Taklukkan Sang Artis

Gaya prewedding Maudy Ayunda pakai hanbok.

GridHot.ID - Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan pernikahan Maudy Ayunda dengan sosok pria misterius bernama Jesse Choi.

Melansir Wartakotalive.com, Maudy Ayunda melepas lajang dan menikah bersama Jesse Jisoek Choi alias Jesse Choi, Minggu (22/5/2022).

Jesse Choi adalah pria kelahiran Korea Selatan yang lama menetap di Amerika Serikat.

Maudy Ayunda bertemu hingga dekat dengan Jesse Choi saat sama-sama kuliah di Stanford University, California, Amerika Serikat.

Bintang film dan penyanyi cantik itu membagikan kabar bahagianya melalui akun media sosialnya dengan menuliskan '22.5.2022', kemarin.

Bunyamin, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, membenarkan, pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar akad sekaligus syukuran pernikahan di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu.

"Maudy Ayunda sudah menikah dengan pria berkewarganegaraan Amerika Serikat yang lahir di Korea Selatan bernama Jesse Jisoek Choi," kata Bunyamin di ruang kerjanya, Senin (23/5/2022) pagi.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi dinikahkan Didit Jasmedi, ayah Maudy Ayunda.

Baca Juga: Sudah Mualaf Sebelum Persunting Maudy Ayunda, Jesse Choi Tak Tanggung-tanggung Berikan Mahar untuk Istri Tercinta, Begini Kesaksian Kepala KUA

"Ijab qobul menggunakan bahasa Inggris," ucap Bunyamin.

Maudy Ayunda diberi mahar Jesse Choi berupa uang Dollar Amerika Serikat sejumlah 22.522 USD, yang menandai tanggal pernikahan mereka.