Find Us On Social Media :

Rep-repan di Malam Jumat, Aulia Sarah Merinding Ngaku Didatangi Wanita Cantik Bertubuh Ular Pasca Jadi Hantu Cantik di Film KKN di Desa Penari: Badarawuhi Ngambang, Nari Sambil Senyum

Jadi Badarawuhi di film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah ungkap pengalaman horornya

GridHot.ID - Nama Aulia Sarah belakangan ini kian melambung.

Melansir Tribunnewswiki.com, hal itu terjadi setelah dirinya ikut terlibat dalam film yang saat ini sedang viral di Indonesia, KKN di Desa Penari.

Dalam film Horor besutan sutradara Awi Suryadi ini, Aulia Sarah memerankan sosok Badarawuhi.

Diketahui, Badarawuhi, merupakan sesosok hantu cantik dalam film KKN di Desa Penari.

Tak seperti tokoh hantu di film horor lain, penampilan Aulia Sarah sangat cantik dengan balutan kebaya hijau yang dikenakannya.

Namun demikian, dilansir dari tribunsolo.com, rupanya berperan jadi wanita cantik bertubuh ular dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah mendapatkan pengalaman tak terduga.

Dirinya mengaku didatangi Badarawuhi yang asli.

Aulia Sarah menyebut, kejadian mistis dan horor itu terjadi pada tengah malam.

Sebelum Aulia Sarah menceritakan detik-detik ia ketemu Badarawuhi asli, dirinya terlebih dulu menjelaskan siapa sosok Badarawuhi.

Baca Juga: Aura Horornya Kuat, di Sini Lokasi Bima Bertemu Badarawuhi dalam Syuting Film KKN di Desa Penari, Dulunya Lahan Kotor dan Tak Terawat

Menurutnya, sosok Badarawuhi berdasarkan cerita yang diperoleh dari masyarakat di Desa Penari (tak disebutkan nama desa aslinya), adalah seorang jin yang berwujud wanita cantik dengan sebagaian tubuhnya berupa ular.

"Katanya dia itu sang penguasa hutan di desa itu. Jadi dia itu jin lembut, tapi dia yang paling berkuasa, yang paling powerful disitu,"