Find Us On Social Media :

Nekat Kerja Meski Kondisi Kesehatannya Bikin Umi Kalsum Khawatir Setengah Mati hingga Tubuhnya Ditepuk-tepuk Syifa, Ayu Ting Ting: Kaya Digrugut-grugut

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

GridHot.ID - Kondisi kesehatan Ayu Ting Ting belakangan terekspos.

Ibu Bilqis itu disebut-sebut tengah dalam kondisi kurang sehat.

Padahal, melansir banjarmasinpost.co.id, sebentar lagi akan pergi untuk melaksanakan ibadah umrah.

Namun, kondisi kesehatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting justru memicu kekhawatiran Umi Kalsum.

Ternyata, ibu Bilqis Khumaira Razak itu sedang sakit setelah meresmikan rumah baru Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal.

Dilansir dari tribunjatim.com, Umi Kalsum pun jadi khawatir melihat kondisi Ayu Ting Ting.

Kabar bahagia belakangan datang dari keluarga besar Ayu Ting Ting, pasalnya setelah meresmikan rumah baru yang akan ditempati Syifa dan Nanda, rombongan biduan asal Depok tersebut akan segera pergi umroh.

Apalagi Ayu Ting Ting dan keluarga sudah menunggu selama kurang lebih 2 tahun, lantaran sempat ditunda akibat wabah Covid-19 yang merebak.

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya @mom_ayting92, Senin (23/5/2022) Umi Kalsum mengabarkan ia dan keluarganya akan berangkat umroh dalam minggu ini.

Baca Juga: Angkat Kaki dari Rumah Ayu Ting Ting di Gang Sempit, Syifa Bakal Tempati Hunian Seharga Rp 2,5 Miliar, Begini Penampakan Kediaman Baru Anak Ayah Rozak

"Alhamdulilah y Allah, selama 2 tahun rencana mau berangkat umroh sekeluarga Alhamdulilah insa Allah minggu ini berangkat bismillah bersama Anak mantu cucu kaka dan ponakan bersama @lightwatertour @mpokdesign_icha bismillah," beber Umi Kalsum.

Rencana keberangkatan umroh Umi Kalsum dengan keluarganya itu pun mendapat perhatian dari Brata Kartasasmita pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu.