Find Us On Social Media :

Jahit Baju Pengantin Adik Jokowi, Sosok di Balik Pakaian Idayati dan Ketua MK Anwar Usman Bahas Soal Lemburan, Kain Jarik yang Dikerjakan Ternyata Tak Sembarangan

Idayati, Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman.

GridHot.ID - Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati, akan menikah dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman pada Kamis (26/5/2022).

Pernikahan Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman akan digelar di Graha Saba Buana, Kota Solo.

Melansir Kompas.com, Presiden Jokowi diketahui sudah tiba di Solo pada Rabu (25/5/2022) kemarin.

Kehadiran Jokowi di Solo tentu untuk menghadiri pernikahan adiknya.

"Presiden sudah di Solo, dalam rangka besok hadir di pernikahan adiknya," ujar sumber dari kalangan pemerintahan saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu malam.

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan meninjau Pasar Mojosongo dan Pasar Gede Jokowi akan menyerahkan bantuan sosial (bansos) untuk pedagang di kedua pasar tersebut.

Kembali membahas soal pernikahan Idayati dan Ketua MK Anwar Usman, pakaian pengantin keduanya ternyata dijahit oleh sosok bernama Dodi Nanjaya.

Dilansir dari TribunSolo.com, Dodi Nanjaya adalah pemilik Butik Chili House of Kebaya.

Dodi Nanjaya mengatakan, dia yang membuat busana Anwar Usman. Sementara busana untuk Idayati, yang membuat istrinya, Hanif Anisyah.

Baca Juga: Bakal Jadi Keluarga Orang Nomor 1 di Indonesia, Begini Awal Perkenalan Ketua MK dengan Adik Jokowi hingga Akhirnya Kepincut dengan Sosok Idayati

"Kita bikin (busana) seluruh acara, dari mempelai sampai panitia. Totalnya sekitar 50-an," katanya, Rabu (25/5/2022).

Dodi Nanjaya bukan orang baru yang dipercaya keluarga Jokowi.