Find Us On Social Media :

Batu Marmer Hitam Terpasang, Saat Doddy Sudrajat Koar-koar Mau Pindahkan Makam, Kuburan Vanessa Angel Diam-diam Diperbaiki Juragan 99

Kolase Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Juragan 99, dan Shandy Purnamasari.

GridHot.ID - Doddy Sudrajat tegas akan memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Tak sendiri, Doddy Sudrajat dibantu rekannya, Paulina untuk menyelesaikan administrasi yang dibutuhkan untuk pemindahan makam Vanessa Angel.

"Sudah pasti jadi, kita sedang mengurus segala sesuatunya," ucap Doddy Sudrajat di Kawasan Cengkareng, Minggu (22/5/2022) seperti dikutip Gridhot.id dari Grid.

"Ibu Paulina yang bisa menjelaskan soal pemindahan makam. Karena dia lah yang akan mengurus semua segala administrasi dan surat surat yang dibutuhkan agar tidak ada halangan," sambungnya.

Rencananya, paling lambat makam Vanessa Angel akan dipindahkan di bulan Oktober mendatang.

"Rencananya sih maksimal di bulan Oktober, tapi kalau bisa di bawah bulan Oktober," ujar Doddy.

Paulina selaku kerabat yang membatu mengurus administrasi mengatakan bahwa pihak lain untuk tidak campur dalam hal ini.

Lagi pula, ia menegaskan bahwa yang dipindahkan ini hanya jasad saja.

Dan ini dilakukan dengan alasan menjaga martabat putra semata wayang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Hati Nurani Berteriak, Puput Mengaku Tak Pernah Sejalan dengan Tindakan Doddy Sudrajat: Saat Itu Cuma Karena Tuntutan Sebagai Istri

"Jadi untuk pemindahan makam biarin aja toh yang dipindahkan kan cuma jasad ya karena roh dan jiwanya udah ke atas jadi jangan terlalu di bikin dramatis, seakan dua orang saling mencinta dipisahkan, orang mereka sudah jadi satu ketika kecelakaan itu, dipanggil tuhan bersama-sama, apa si yang diributin," pungkas Paulina.

Baru-baru ini, pasangan pengusaha kondang Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari diketahui telah memperbaiki makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.