Find Us On Social Media :

Sosok Artis FTV Ini Jadi Sorotan di Pernikahan Idayati dan Ketua MK Anwar Usman, Ternyata Punya Peran Penting dalam Keberlangsungan Acara Sakral Adik Jokowi

Dalam pernikahan Idayati dan Ketua MK Anwar Usman, artis FTV Dani Wigung menjadi sorotan.

GridHot.ID - Adik Presiden Joko Widodo (Jokowi Idayati dan Ketua MK Anwar Usaman resmi menjadi pasangan suami istri pada Kamis (26/5/2022).

Pernikahan mereka digelar di Gedung Grahaa Saba Buana,Solo, Jawa Tengah.

Dilansir dari Kompas.com, Presiden Jokowi menikahkan secara langsung adiknya, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman.

"Saudara Prof Dr Haji Anwar Usman SH MH bin Haji Usman saya nikahkan, dan saya jodohkan dengan saudari perempuan saya Idayati binti Notomiharjo, nikah dengan engkau dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan sebuah jam tangan dibayar tunai," ucap Jokowi.

Ketua MK Anwar dinyatakan sah setelah satu kali menjawab ikrar tersebut.

"Saya terima nikahnya dan jodohnya Idayati binti Notomiharjo dengan mahar tersebut tunai," ucap Anwar.

Melansir TribunSolo.com, dalam pernikahan Idayati dan Ketua MK Anwar Usman, artis FTV Dani Wigung menjadi sorotan.

Pasalnya, Dani Wigung menjads sosok yang super sibuk dalam mempersiapkan pernikahan.

Dani Wigung merupakan pemimpin Wedding Organizer Pengantin Production yang menjadi penata acara event pernikahan fenomenal tersebut.

Baca Juga: Jahit Baju Pengantin Adik Jokowi, Sosok di Balik Pakaian Idayati dan Ketua MK Anwar Usman Bahas Soal Lemburan, Kain Jarik yang Dikerjakan Ternyata Tak Sembarangan

Bukan kali ini saja Pengantin Production terlibat dalam acara-acara penting keluarga Presiden Jokowi, tapi sudah berkali-kali.

Dani Wigung menceritakan, awalnya dia mendapat kepercayaan dari Menteri Sekretariat Negara Pratikno untuk memegang acara yang dihadiri Presiden dan Wakil Presiden.