Find Us On Social Media :

'Benar-benar Panutan, Cantik dan Bekelas', Ternyata Pernikahan di Halaman Rumah Jadi Impian Maudy Ayunda, Ibunda Tak Menyangka Nikahkan Anaknya di Atas Kolam

Kedua orang tua Maudy Ayunda

Gridhot.ID - Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022) jadi sorotan publik.

Diketahui, pernikahan itu berlangsung di rumah Maudy Ayunda di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ternyata menikah di halaman rumah adalah impian Maudy Ayunda sejak lama.

Hal itu diungkap oleh ibunya, Muren Murdjoko dalam unggahan di Instagram, Selasa (24/5/2022).

"Pagi tadi. Sebelum akhirnya semua dibongkar kembali ke titik 0. Bunga dan decor masih tampak indah dan terasa sayang dan tidak rela untuk di bongkar," tulis Muren.

Kata Muren, sekarang impian Maudy untuk menikah di halaman rumah benar-benar terwujud.

"Menikah di halaman rumah adalah impian @maudyayunda yang sulit dinegosiasikan. Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna," tulis Muren.

Sebagai ibu, Muren tak menyangka, rumah yang dibangun sejak Maudy berusia 7 tahun itu kini menjadi saksi dimulainya kehidupan baru Maudy dengan suaminya.

Bahkan panggung tempat Maudy dan suaminya serta kedua orang tua masing-masing duduk, sebenarnya merupakan kolam renang tempat Maudy dulu biasa bermain.

Baca Juga: Sama-sama Lulusan Kampus Bergengsi Luar Negeri, Inilah Sosok Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda, Punya Karier dan Prestasi Tak Kalah dari Kakaknya

"Saat membangun rumah ini Maudy masih berusia 7 tahun an. Tidak pernah membayangkan akan menikahkan dia di atas kolam tempatnya bermain," tulis Muren disertai emoji tertawa.

Cerita Muren tentang keinginan Maudy untuk menikah di rumah itu mendapat respons positif dan haru.