Find Us On Social Media :

Masih Hilang Usai Terseret Arus Sungai, Emmeril Khan Mumtadz Bukan Sosok Sembarangan, Anak Sulung Ridwan Kamil Punya Sederet Kegemaran, Ini Profilnya yang Jarang Dikenal

Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril

GridHot.ID - Putra Sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz, hilang terbawa arus di sungai Aaree di Bern, Swiss, pada Kamis (26/5/2022).

Pria yang akrab dispa Eril itu hilang saat berenang di sungai bersama adik dan temannya.

"Kronologisnya Eril berenang di sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya," tutur adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, dikutip dari Kompas.com.

"Saat ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras yang sebelumnya sempat mendapat bantuan dari kawannya. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," lanjutnya.

Saat kejadian, Ridwan Kamil tengah melakukan perjalanan dinas di Inggris bersama delegasi Pemprov Jabar.

Namun kini, Ridwan Kamil sudah berada di Swiss.

Untuk diketahui, Eril berada di Swiss bersama adik dan ibunya untuk mencari universitas guna melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Profil dam Biodata Emmeril Kahn Mumtaz

Dilansir dari Surya.co.id, Emmeril Kahn adalah putra pertama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Kamil.

Baca Juga: 'Sudah 12 Jam Lebih', Ridwan Kamil Mohon Doa Kepada Warga Indonesia Agar Anak Sulung Lekas Ditemukan, Terungkap Kondisi Sang Gubernur Jabar Beserta Istri di Swiss

Dia lahir di New York, 25 Juni tahun 1999.

Saat Eril lahir, Ridwan Kamil tengah menempuh pendidikan S2-nya.