Find Us On Social Media :

Kuatkan Mental Mayang yang 'Down' Hadapi Panggilan Pihak Kepolisian, Doddy Sudrajat Sesumbar Punya Tim Kuasa Hukum Hebat: Bang Farhat Akan Mengurus Semuanya

Doddy Sudrajat kuatkan mental anaknya

GridHot.ID - Anak Doddy Sudrajat, Mayang Lucia, akan dipanggil pihak kepolisian pada Jumat (27/5/2022).

Mayang dipanggil kepolisian berkaitan dengan pelaporan pihak skincare Tan Skin yang merasa dirugikan karena tindakan Mayang mereview produknya.

Mayang dilaporkan atas dugaan pancemarkan nama baik.

Dilansir dari kanal YouTube OFFICIAL NITNOT pada Kamis (26/5/2022), Doddy Sudrajat mengungkapkan kondisi Mayang saat menghadapi panggilan dari pihak kepolisian.

Menurut Doddy, Mayang kini sedang dalam keadaan 'down'.

"Reaksinya agak sedikit down juga gitu," ujar Doddy Sudrajat.

Oleh karena itu, Doddy mengaku selalu menguatkan Mayang.

Doddy menenangkan Mayang dengan mengatakan bahwa mereka punya tim kuasa hukum yang bagus.

"Tapi daddy bilang 'Enggak usah down, nanti pokoknya daddy temenin kamu punya kuasa hukum yang luar biasa bang Farhat, nanti bang Farhat yang akan mengurus semuanya'," ungkap Doddy.

Baca Juga: Petir Tiba-tiba Menyambar saat Tante Vanessa Angel Bahas Uang Asuransi, Kim Hawt Sentil Doddy Sudrajat: Itu Artinya Tuhan Sudah Negur

Doddy meminta Mayang agar berhenti gusar. Doddy berjanji akan selalu menemani anaknya itu dalam kondisi apapun.

"Daddy bilang pokoknya 'Kamu tenang aja, enggak usah gusar, enggak usah sedih, enggak usah takut daddy selalu ada di samping Mayang, daddy akan selalu menemani kamu dalam kondisi apapun, dalam kondisi sedih, senang, sakit, sehat, gembira daddy akan selalu di samping Mayang'," terang Doddy.