Find Us On Social Media :

Bukan Sembarang Tanggal, Momen Penting Jadi Patokan Adik Jokowi dan Ketua MK Pilih Langsungkan Pernikahan di 26 Mei 2022, Anak-anak: Memang Disengaja dari Pak Anwar

Prosesi akad nikahadik Presiden Jokowi, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana Solo, Kamis (26/5/2022)

Gridhot.ID - Pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Jokowi, Idayati telah berlangsung dengan khidmat.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, keduanya telah menikah pada Kamis (26/5/2022) di Kota Solo.

Pernikahan tersebut dihadiri segudang petinggi negara Indonesia.

Pemilihan tanggal 26 Mei 2022 sebagai momen pernikahan keduanya nyatanya tak sembarangan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Solo, ternyata momen pernikahan tersebut, bersamaan dengan hari ulang tahun Idayati yang ke-56 tahun.

Momen ulang tahun tersebut diketahui dengan hadirnya kue ulang tahun yang dibawakan oleh anak-anak Idayati.

Kedua mempelai pun meniup lilin bersama-sama di atas pelaminan.

"Memang waktu pernikahan ini memang dibarengi dengan ulang tahun (ibu)," kata putra dari Idayati, Adityo Rimbo Galih Samudro, saat ditemui disela resepsi, Kamis (26/5/2022).

Tyo mengaku, kejutan kue ulang tahun dalam resepsi itu memang sengaja diberikan oleh Anwar Usman sebagai hadiah untuk istrinya.

Baca Juga: 'Mulai Sekarang Jaga Mulutmu', Nyelekitnya Pesan Hotman Paris pada Kuasa Hukum Iqlima Kim, Sebut Razman Tinggal Menunggu Waktu

"Memang disengaja seperti itu sebagai kado dari Pak Anwar ke ibu," ujarnya.

Anak-anak dari Idayati sendiri tak memberikan kado apapun. Hanya doa yang didaraskan kepada sang ibu dan suaminya saat ini.