Find Us On Social Media :

Begini Cara Medina Zein Lancarkan Aksinya Agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mau Bekerja Sama, Ayah Rafathar: Dia Menawarkan ke Aku

Raffi Ahmad saat ini mengaku bingung jadi korban penipuan Medina Zein atau tidak.

GridHot.ID - Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad kini menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya seperti dilansir dari TribunStyle, Raffi Ahmad tengah terseret kasus penipuan yang dilakukan oleh selebgram Medina Zein.

Hal itu awalnya bermula saat KTP pibadinya diduga disalahgunakan Medina Zein sebagai modus untuk menipu.

Suami Nagita Slavina itu pun diketahui telah melakukan konsultasi hukum di Polda Metro Jaya bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Namun saat ini, bapak dua anak itu mengaku masih mengumpulkan bukti sebelum membuat laporan resmi.

Medina Zein sendiri tengah jadi sorotan setelah Uya Kuya melaporkannya atas dugaan penipuan ke polisi.

Sebelum itu, Medina Zein juga sempat bermasalah dengan selebgram Marissya Icha hingga pasutri Zaskia Sungkar dan Irwansyah ihwal serupa.

Kini giliran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menceritakan pengalaman mereka yang hampir bekerjasama dengan Medina Zein.

Dalam video terbarunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak menampik mereka memang kenal Medina Zein karena pernah terikat pekerjaan selama beberapa tahun.

 Baca Juga: Kenal Dekat dari Zaman BBM, Sosok Pria Ini Kaget dengan Perubahan Medina Zein, Istri Lukman Azhari Diduga Salah Gaul: Kenapa Dia Pakai Gituan?

Akan tetapi, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menampik bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Medina Zein.

"Sebenarnya kalau mau dikulik lagi, kami tuh dulu nggak deket banget, tapi ada kerja sama bertahun-tahun. Tapi memang sudah beberapa tahun terakhir ini kami jarang, nggak pernah ketemu," ujar Nagita Slavina dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Kamis (26/5/2022).