Find Us On Social Media :

Terus Sudutkan Anak Sule, Teddy Pardiyana Akhirnya Nekat Laporkan Rizky Febian Gara-gara Dugaan Pengusaan Aset Tanpa Izin, Segini Duit yang Diminta Ayah Bintang dari Jatah Warisan Lina Jubaedah

Kolase foto Rizky Febian dan Teddy Pardiyana

Gridhot.ID - Teddy Pardiyana kini tiba-tiba kembali muncul di hadapan media.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya Teddy Pardiyana sempat berseterus dengan keluarga Sule terkait warisan Lina Jubaedah.

Bahkan beberapa waktu lalu, pengacara Teddy Pardiyana mengatakan masih terus menanti uang warisan Lina Jubaedah untuk diberikan ke kliennya.

Teddy kecewa dengan perlakuan Rizky Febian yang dinilai semena-mena.

Kekasih Mahalini itu dianggap tidak bertanggung jawab karena telah mengabaikan urusannya dengan keluarga sendiri.

Ali bahkan menyinggung soal profesi kedudukan Rizky Febian yang merupakan seorang artis.

"Harusnya kan duduk sama-sama, dibagi, tapi belum."

"Mungkin karena merasa lebih tinggi atau lebih kaya atau lebih bermartabat," sindir kuasa hukum Teddy.

Kini dikutip Gridhot dari Kompas.com, kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati menjelaskan, kliennya menuntut Rp 500 juta dari penyanyi Rizky Febian yang juga anak sambung Teddy.

Baca Juga: Dibocorkan Ibu Mertua, Inilah Potret Langka Jesse Choi saat Ikut Salat Idul Fitri di Rumah Maudy Ayunda, Netizen: Gak Ada yang Sadar...

Sebagai informasi, beberapa tahun setelah dikaruniai 4 orang anak, Lina Jubaedah berpisah dari komedian Sule. Kemudian, ia menikah dengan Teddy Pardiyana.

"Jadi, intinya, Pak Teddy di sini, kalau memang dari pihak mereka mau ambil indekos, silakan. Tapi, tolong kembalikan haknya," ucap Wati saat ditemui di Bareskrim Polri, Jumat (27/5/2022).