Find Us On Social Media :

Anak Ridwan Kamil Hilang Hampir 24 Jam Belum Ditemukan, Unggahan Terakhir Emmeril Kahn Banjir Doa dan Air Mata: Cepat Ketemu Ya Mas!

Emmeril Kahn yang akrab disapa Eril, anak Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Swiss. Berikut profil dan biodatanya!

GridHot.ID - Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dilaporkan mengalami musibah di Bern, Swis.

Diketahui dari TribunJabar, Emmeril Kahn Mumtadz, yang akrab disapa Eril, dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/4/2022).

Menurut keterangan tertulis keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzamah, keberadaan Eril masih dalam pencarian tim SAR dan polisi Swiss.

Per 26 Mei 2022 pukul 23.00 WIB, pencarian sudah berjalan selama enam jam. Diketahui Eril hilang pada Kamis 26 Mei 2022 pukul 16.00 WIB

"Namun pencarian dihentikan sementara karena hari sudah mulai gelap dan rencananya akan dilanjutkan esok pagi," ujar Elpi Nazmuzamah.

Dalam keterangan resminya, Elpi menuturkan kronologi bermula saat Eril berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya.

"Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss dengan kondisi cuaca cerah," ucap Elpi dalam keterangan resminya, Jumat (27/5/2022).

Eril terseret arus yang cukup deras saat ingin naik ke permukaan.

Ia tak sempat mendapatkan bantuan dari kawannya.

 Baca Juga: Masih Hilang Usai Terseret Arus Sungai, Emmeril Khan Mumtadz Bukan Sosok Sembarangan, Anak Sulung Ridwan Kamil Punya Sederet Kegemaran, Ini Profilnya yang Jarang Dikenal

Hingga Kamis dini hari, tim SAR masih belum menemukan Eril padahal sudah enam jam pencarian.

Namun, pencarian sempat dihentikan sementara waktu dan akan berlanjut lagi di esok hari.