Find Us On Social Media :

Rebutan Warisan Kos-kosan yang Diduga Diserobot Anak Sule, Teddy Pardiyana Adukan Rizky Febian ke Bareskrim Polri, Ayah Bintang Akui Punya Deretan Bukti Ini

Teddy Pardiyana bakal laporkan Rizky Febian gegara rampas warisan Lina Jubaedah

GridHot.ID - Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah tampaknya sudah tak sabar menunggu hasil pembagian warisan sang istri yang diduga masih disimpan Rizky Febian.

Melansir Sonora.id, Teddy mengklaim bahwa harta wairsan berupa kos-kosan itu tak kunjung diberikan.

Seperti yang diketahui, mantan istri Sule, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiyana pada tahun 2019.

Setahun membina rumah tangga dengan, Lina justru lebih dulu menghadap Tuhan.

Dari pernikahannya itu, Teddy dan Lina dikaruniai satu orang anak bernama Bintang.

Pasca meninggalnya sang istri, Teddy menyebutkan jika ada warisan dari Lina yang sampai saat ini belum juga diberikan kepadanya.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, Teddy Pardiyana mengadukan penyanyi sekaligus anak sambungnya, Rizky Febian, ke Bareskrim Polri.

Rizky Febian diadukan atas dugaan penguasaan aset tanpa izin dari Teddy Pardiyana

"Saat ini masih dalam proses pengaduan adanya dugaan tindak pidana penguasaan aset milik kami, yaitu pak Teddy, tanpa izin," ucap kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati, di Bareskrim Polri, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga: Terus Sudutkan Anak Sule, Teddy Pardiyana Akhirnya Nekat Laporkan Rizky Febian Gara-gara Dugaan Pengusaan Aset Tanpa Izin, Segini Duit yang Diminta Ayah Bintang dari Jatah Warisan Lina Jubaedah

Wati mengatakan, sampai saat ini Teddy masih menunggu iktikad baik dari pihak Rizky Febian mengenai aduan tersebut.

"Belum, jadi tahapannya itu sebelum laporan, pengaduan dulu. Karena kami berharap ada itikad baik dari mereka untuk menyelesaikan secara kekeluargaan," tutur Wati Trisnawati.