Find Us On Social Media :

Putra Sulungnya hingga Kini Masih Belum Ditemukan, Keberadaan Istri Ridwan Kamil Saat Eril Terseret Arus Sungai Aare Jadi Sorotan, Keluarga Sebut Anak Atalia Praratya Ditemani Sosok Ini

Ridwan Kamil ucapkan selamat ulang tahun untuk anak sulungnya Emmeril Kahn

GridHot.ID - Kabar menggegerkan putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz dikabarkan hilang di Swiss.

Melansir tribunjabar.id, emuda lulusan Institut Teknologi Bandung tersebut di Sungai Aaree, Bern, Swiss sejak Kamis (26/5/2022).

Kini, kabar tentang anak Ridwan Kamil hilang di Swiss itu menjadi sorotan publik.

Musibah tersebut terjadi di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss.

Menurut kronologi yang dibeberkan, Emmeril terseret arus setelah berenang di Sungai Aaree.

Sementara itu, dilansir dari wartakotalive.com, adik kandung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman menyampaikan perkembangan terbaru atas kecelakaan yang dialami putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam keterangan persnya di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Elpi mengatakan pihaknya masih terus menunggu kabar baik dari Swiss perihal kejadian yang dialami keponakannya itu.

"Berdasarkan informasi yang kami (keluarga di Bandung) terima sekitar pukul 11.00 malam atau jam 6 sore di sana (Swiss), Eril masih belum ditemukan," kata Elpi saat jumpa pers di Gedung Sate, Jumat (27/5/2022).

Berdasarkan kabar yang terus dihimpun keluarga dari Swiss, Elpi mengatakan proses pencarian terhadap Eril telah dilakukan selama 6 jam pada Kamis, (26/5/2022).

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil Hilang Hampir 24 Jam Belum Ditemukan, Unggahan Terakhir Emmeril Kahn Banjir Doa dan Air Mata: Cepat Ketemu Ya Mas!

Elpi pun memohon doa dari para kerabat dan seluruh masyarakat agar proses pencarian Eril bisa dipermudah dan dilancarkan.

"Kami atas nama keluarga mohon doanya dari seluruh warga dan kerabat agar dimudahkan bertemu dengan Eril dalam keadaan selamat," tutur Elpi.